Deretan Film Raih Piala SAG Awards 2023, Bisa Jadi Tontonan Seru Akhir Pekan

Minggu, 5 Maret 2023 | 08:26:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Deretan Film Raih Piala Sag Awards 2023, Bisa Jadi Tontonan Seru Akhir Pekan

Abbott Elementary

Ladiestory.id - Ladies, daripada kamu merasa bingung tidak memiliki tujuan untuk bepergian di akhir pekan, lebih baik kamu bisa menonton deretan film yang berhasil meraih piala penghargaan di SAG Awards 2023 ini.

Selain kebolehan akting dari aktor dan aktris yang memukau, tentunya deretan film ini pun sukses menghibur para penonton, lho.

Berikut ini deretan film yang berhasil meraih penghargaan SAG Awards 2023 dan bisa menemanimu di akhir pekan yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

1. Everything Everywhere All at Once

Everything Everywhere All at Once

Salah satu film bergenre komedi dibalut dengan unsur sci-fi ini berhasil meraih penghargaan Motion Picture Cast di SAG Awards 2023.

Film yang mengisahkan pasangan asal Cina yakni Evelyn dan Waymond yang pergi merantau ke Amerika Serikat dan membuka sebuah usaha disana.

Suatu ketika kehidupan Evelyn menjadi berubah saat Waymond bertingkah aneh dan mengaku jika dirinya berasal dari dunia lain yang bernama Alphapherse.

Ia pun meminta pertolongan Evelyn untuk membantu melawan Jobu Tupaki yang hendak menghancurkan dunia. Supaya Evelyn dapat melawan Jobu Tupaki ia pun harus menghubungkan pikiran dengan varian dirinya dengan dunia yang berbeda.

Nah, untuk lebih jelasnya kamu pun bisa menyaksikan film yang satu ini, Ladies.

2. Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick

Film selanjutnya yang berhasil meraih penghargaan di  SAG Awards 2023 adalah Top Gun: Maverick sebagai Stunt Ensamble in a Motion Picture.

Film ini sebelumnya sudah tayang pada Mei 2022 lalu, film ini berkisah tentang Kapten Maverick sebagai seorang pilot yang sangat pemberani dan dirinya memilih untuk bertugas di angkatan laut.

Ia pun diminta untuk melatih para pilot untuk menjalankan misi rahasia, dan suatu ketika dirinya bertemu dengan Goose yang membuat dirinya berada di situasi yang sulit.

3. Stranger Things

Stranger Things

Bagi kamu yang belum sempat menonton serial Netflix yang satu ini sepertinya tidak boleh terlewatkan, Stranger Things sukses meraih penghargaan sebagai Outstanding Action Performance by a Stunt Ensamble dalam kategori TV Series.

Serial yang satu ini mengambil latar belakang kota Hawkins dan era tahun 1980-an. Kisah ini menceritakan tentang seorang ilmuwan yakni Dr.Banner yang diserang oleh sosok monster bernama Demogorgon.

Dr.Banner pun kehilangan seorang gadis bernama Eleven yang menjadi objek penelitiannya. Ketika Eleven berhasil kabur, ia pun bertemu dengan Mike, Dustin dan Lucas yang sedang mencari sahabatnya bernama Wili yang hilang, petualangan mereka pun dimulai.

4. The White Lotus

The White Lotus

The White Lotus juga berhasil menyabet penghargaan kategori Drama Series Ensemble, drama ini pun bisa kamu saksikan di Amazon Prime.

Kisah ini menceritakan tentang kisah para karyawan yang bekerja di sebuah resor bernama White Lotus mereka pun bertemu dengan berbagai latar belakang tamu. Drama ini pun memberikan keindahan panorama alam yang akan memanjakan para penontonnya.

5. Abbott Elementary

Abbott Elementary

Abbott Elementary juga berhasil meraih penghargaan kategori Comedy Series Ensemble di SAG Awards 2023, serial ini menceritakan tentang kisah para guru di Williard R.Abbott Elementary School yang berada di kota Philadelphia dan didominasi oleh warga lokal berkulit hitam.

Para guru harus menghadapi berbagai kesulitan mulai dari dana sekolah, sistem mengajar bahkan berhadapan dengan orang tua murid, para guru pun mulai merasa resah dan putus asa untuk bekerja disana. Walaupun serial ini menceritakan tentang masalah pendidikan, namun dibaluti dengan unsur komedi yang menarik.