Fierce dan Elegan, Deretan Gaun Busana Pernikahan Patricia Gouw yang Curi Perhatian

Jumat, 10 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Fierce Dan Elegan, Deretan Gaun Busana Pernikahan Patricia Gouw Yang Curi Perhatian

Gaun busana pernikahan Patricia Gouw. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia baru saja datang dari model, presenter, dan influencer humoris Patricia Gunawan atau yang dikenal Patricia Gouw. Kabar pernikahan Runner Up "Asia’s Next Top Model Sesion 4" ini pertama kali diunggah oleh sahabat-sahabatnya.

Sebelumnya, PatGouw (sapaan Patricia Gunawan) sempat mengunggah sebuah konten video perihal pernikahan dibalut dengan unsur komedi lewat media sosial instagramnya. Pernikahannya pun sukses dilangsungkan di Bali berlatar belakang laut yang indah pada Senin (6/2/2023) sembari membawa anjing kesayangannya Zozo Gouw di altar pernikahannya.

Hal lain yang mencuri perhatian ialah penampilan PatGouw yang tampil fierce dan elegan saat menggunakan busana pernikahannya mulai dari prewedding hingga pesta malam. Nah, berikut ini deretan gaun busana pernikahan Patricia Gouw yang berhasil mencuri perhatian.

Gaun Prewedding

Gaun busana pernikahan Patricia Gouw. (Special)

Patricia Gouw dan Daniel B.Bertoli jarang mengumbar foto kemesraan dan kebersamaan keduanya di akun media sosialnya masing-masing. Bahkan, pasangan ini sangat menutup rapat perihal privasi hubungannya.

Beberapa potret Patricia Gouw dan Daniel B.Bertoli yang diduga melakukan sesi prewedding dengan nuansa indah berlatar belakang bangunan kota Prancis yang romantis diunggah oleh akun @carolinaphoto_paris yang diketahui sebagai photoghraper asal Indonesia yang berada di Paris.

Terlihat Patricia menggunakan ruffled mini dress berwarna white ivory rancangan desainer Hian Tjen, serta ankle boots berwarna putih ditambahkan menggunakan long veil berwarna putih. Bahkan, di sesi prewedding pun, Patricia tetap tampil kocak dan lucu sesuai dengan tingkah kepribadiannya.

Gaun untuk Tea Pai

Gaun busana pernikahan Patricia Gouw. (Special)

Sebelum menyambut hari bahagianya, Patricia dan sang kekasih melakukan sesi pemotretan untuk acara Tea Pai menggunakan gaun cheongsam dengan sentuhan warna marun dan hitam.

Tampil dengan makeup glam bold, Patricia tampak stunning didampingi dengan pesona calon suami yang terlihat gagah dengan terusan cheongsam berwarna hitam dari rancangan Hian Tjen.

Photoshoot Sebelum Pemberkatan

Gaun busana pernikahan Patricia Gouw. (Special)

Sebelum mengikat janji suci pernikahan, Patricia terlihat melakukan sesi photoshoot dengan penampilan yang seksi dan dramatis.

Sebagai seorang model, Patricia tampak stunning menggunakan gaun white organza robe with hood, bishop sleeves one piece rancangan Hian Tjen. Patricia pun tampil menawan dengan menampilkan kaki jenjangnya dan kulitnya yang eksotis.

Gaun Pernikahan

Gaun busana pernikahan Patricia Gouw. (Special)

Patricia dan Daniel sukses menggelar pesta pernikahannya di Bali, tepatnya di Six Senses Uluwatu, Bali dengan latar belakang panorama pemandangan pantai dan laut yang indah. Sehingga, hal itu membuat suasana sakral pernikahan begitu intim dan romantis.

Saat prosesi pernikahan, keduanya berjanji menjadi pasangan suami istri sehidup semati serta menggunakan konsep gaun berwarna hitam putih dan terlihat ada beberapa backdrop berupa papan catur.

Kali ini pun, Patricia kembali menggunakan gaun putih yang terlihat begitu fierce dan elegen rancangan Hian Tjen serta membawa anabul kesayangannya, yakni Zozo yang didandani dengan tuxedo.

Gaun pernikahan yang digunakan Patricia dengan desain one shoulder dress berwarna putih terlihat pas digunakan di tubuhnya. Gaun ini menggunakan bahan lace, smock tulle, a-line skirt dan curvy chest serta dipadukan dengan wedding veil putih yang menjuntai di kepalanya.

Gaun Malam

Selanjutnya dalam resepsi gaun malam, Patricia kembali menghadirkan tampilan yang fierce, stunning, dan glamor dengan gaun yang terlihat berkilau dan bling-bling di malam hari. Gaun berwarna silver tersebut bertabur berlian rancangan desainer Yogie Pratama dengan desain a-line dress dengan taburan kristal Swarovski yang sparkly