6 Lagu Blackpink yang Menjadi Populer, Ada Lagu Favoritmu?

Jumat, 1 Oktober 2021 | 08:26:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

6 Lagu Blackpink Yang Menjadi Populer, Ada Lagu Favoritmu?

Foto: soompi

Ladiestory.id - BLACKPINK sudah lama hadir dan memberikan warna tersendiri di industri hiburan, khususnya dunia musik. Selain itu, girl group ini mampu memberikan lagu yang easy listening hingga menjadi fandom KPop. Selain itu, ada beberapa lagu BLACKPINK cukup populer bahkan masuk ke puncak berbagai tangga lagu.

Daftar Lagu BLACKPINK yang Jadi Populer

Tidak sedikit merasa antusias ketika mendapatkan kabar hadir album terbaru mereka. Selain itu, di balik lagu BLACKPINK terdapat berbagai pengalaman yang disatukan dalam berbagai fandom KPop. Nah, berikut ini deretan lagu BLACKPINK yang menjadi populer.

1. How You Like That

Foto: soompi

Karya yang dinantikan banyak pihak adalah berhasil merilis lagu "How You Like That" dengan tema menyindir pembenci. Selain itu, beberapa fandom lain turut antusias dan berekspektasi tinggi akan lagu ini.

Faktanya, lagu ini bertahan lama pada berbagai tangga lagu sehingga membuktikan antusiasme publik yang menantikan BLACKPINK

2. Playing With Fire

Foto: soompi

Tema lagu tentang berhubungan melekat dengan lagu "Playing with Fire" pada album Square Two. Lagu ini menjadi favorit dan enak didengarkan.

Keunggulannya ada pada beat yang terdengar sangat unik sehingga meninggalkan kesan candu. Bahkan hingga saat ini, "Playing with Fire" masih didengarkan dan musik videonya sudah mendapat jumlah streaming sebanyak ratusan juta.

3. Ddu-Du Ddu-Du

Foto: soompi

Lagu "Ddu-Du Ddu-Du" memang populer di kalangan penggemar KPop, sehingga musik video resmi sudah mencapai 1 miliar jumlah streaming.

Bukan sesuatu yang mengejutkan karena di sini mereka memberikan sisi girl crush BLACKPINK dengan baik. Lagu ini biasanya didengarkan pada  berbagai tempat yang membuat banyak orang yang menyukainya. 

5. Kill This Love

Foto: soompi

Dari intro, kita sudah mengetahui lagu ini. "Kill This Love" mampu meraih banyak perhatian sebagai lagu yang memicu semangat sejak pertama kali didengarkan. Banyak orang di Indonesia sangat mengapresiasi. Bukan hanya didengarkan, sebenarnya lagu memberi pesan berharga agar tidak terjebak toxic relationship.

5. Boombayah

Foto: soompi

Ini merupakan lagu debut BLACKPINK yang menjadi ikonik. Dalam lagu ini kita dapat melihat pesona dan bakat tiap member BLACKPINK dengan baik pada penampilan perdana mereka.

Nama BLACKPINK memang menjadi sorotan yang membuat penasaran sejak debut, bahkan penggemar KPop banyak yang menyaksikan musik video resmi dari lagu ini.

6. As If It's Your Last

Foto: soompi

Ini menjadi salah satu yang membuat BLACKPINK agak berbeda. Lagu "As If It's Your Last" mengusung konsep yang berbeda dari lagu BLACKPINK lainnya. Faktanya, lagu mampu meraih kesuksesan berkat promosi yang baik sehingga diapresiasi positif oleh penikmat musik.

Pada lagu ini, BLACKPINK memberikan sisi yang lebih manis dan feminin di era "As If It's Your Last" untuk para penggemar KPop yang menyukai dan jatuh hati akan konsepnya. Tidak bisa dimungkiri jika lagu ini memang easy listening dan mudah dihafalkan.

Itu dia beberapa lagu BLACKPINK yang populer. Mana nih lagu BLACKPINK favoritmu?