Sempat Dilamar Gangga, Ini Deretan Mantan Kekasih Awkarin

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:37:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sempat Dilamar Gangga, Ini Deretan Mantan Kekasih Awkarin

Awkarin. (Instagram.com/awkarin)

Ladiestory.id - Hubungan asmara selebgram Awkarin selalu menjadi sorotan publik. Pemilik nama asli Karin Novilda ini mempublikasikan melalui media sosial mengenai kehidupan sehari-harinya, termasuk dalam percintaannya.

Baru-baru ini Awkarin mengabarkan melalui cuitan di akun Twitter miliknya bahwa hubungan asmara bersama Gangga Kusuma telah berakhir. Padahal, ia sudah dilamar oleh Gangga bertepatan dengan hari ulang tahun Awkarin yang ke-24 pada 29 November 2021 lalu.

“Aku minta maaf kalau aku mengecewakan kalian, maaf. Aku sedang merasa sakit dan tak tahu harus berkata atau berbuat apa. Aku sedang sangat trauma sekarang,” tulis Awkarin.

Sementara itu, Awkarin secara terbuka mengakui bahwa selama ini telah menjalin hubungan asmara sebanyak tujuh kali. Ia menyebutan satu per satu nama mantannya.

Dalam perbincangan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube TS Media, Awkarin mengaku bahwa telah berpacaran sejak SMP. Namun, ia mengatakan bahwa selama menjalin hubungan asmara selalu serius.

“Gue sebutin deh, biar enggak pada bingung, Deva, Gaga, Oka, Alvi, Gangga, Sabian. Jumlahnya tujuh, pokoknya gue pacaran dari SMP,” ucap Awkarin.

Sebelum sempat dilamar oleh Gangga, Awkarin pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Berikut deretan pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Awkarin.

Deva Viandhika

Awkarin dan Deva Viandhika. (Special)

Mantan kekasih Awkarin pertama yang diketahui oleh publik. Namun, hubungannya hanya sebentar lantaran dikabarkan ada isu perselingkuhan.

Gaga Muhammad

Awkarin dan Gaga Muhammad. (Special)

Hubungan asmara Gaga dan Awkarin sempat viral di media sosial. Namun, harus kandas dalam waktu lima bulan saja.

Noel Ishak

Awkarin dan Noel Ishak. (Special)

Saat menjalin hubungan dengan Noel, beredar kabar bahwa Awkarin hanya menjadikan pelarian usai putus dari Gaga Muhammad. Hubungan asmara keduanya hanya berlangsung dalam waktu yang singkat.

Oka Mahendra Putra

Awkarin dan Oka Mahendra Putra. (Special)

Oka Mahendra Putra merupakan pendiri agensi Takis Entertainment. Awkarin sempat menjalin hubungan asmara dengan Oka, tetapi tak berlangsung lama. Diketahui, Oka telah meninggal dunia.

Muhammad Alfi Asyari

Awkarin dan Muhammad Alfi Asyari. (Special)

Alfi diketahui merupakan anak dari wakil ketua MPR, Mahyudin. Awkarin kerap kali mempublikasikan momen kemesraannya bersama Alfi. Tetapi, hubungan mereka hanya berjalan dalam waktu singkat.

Muhammad Sabian Tama

Awkarin dan Muhammad Sabian Tama. (Special)

Awkarin juga sempat berpacaran dengan anak dari pendiri NET, Wishnutama. Hubungan mereka berakhir saat Awkarin merayakan ulang tahun yang ke-23.

Gangga Kusuma

Awkarin dan Gangga Kusuma. (Instagram.com/awkarin)

Kali ini Awkarin berpacaran dengan pasangan yang berbeda agama. Pasangan ini ramai diperbincangan oleh para netizen karena sempat putus dan akhirnya balikan lagi. Bahkan, Awkarin dilamar oleh Gangga saat hari ulang tahunnya. Namun, saat ini dikabarkan hubungannya telah kandas.