Sandang Predikat Playboy! Inilah Deretan Nama Artis Mantan Raffi Ahmad

Senin, 13 Desember 2021 | 11:15:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sandang Predikat Playboy! Inilah Deretan Nama Artis Mantan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Bicara soal Raffi Ahmad pasti tak lepas dari predikat playboy. Meski dirinya sudah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki 2 anak, namun kita tidak bisa lepas dengan kisah cinta masa lalunya. Sebab mantan Raffi Ahmad ini berasal dari kalangan artis. Bahkan Raffi Ahmad juga kerap bergonta-ganti pasangan.

Deretan Nama Artis Mantan Raffi Ahmad

Kini hampir semua mantan Raffi Ahmad sudah menikah dan sukses di bidangnya masing-masing. Berikut ini kabar terbaru deretan nama mantan Raffi Ahmad, mulai dari pengusaha hingga yang berprofesi sebagai politisi.

1. Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella, mantan Raffi Ahmad. (Instagram.com/laudyacynthiabella)

Laudya Chintya Bella menjadi salah satu mantan Raffi Ahmad yang dulu begitu populer. Mereka diketahui menjalin hubungan pada tahun 2003 selama 1 tahun 8 bulan saja.  Walaupun nama Laudya Chintya Bella masih sering terdengar, tetapi seleb cantik satu ini sudah jarang terlihat di layar kaca Indonesia.

Sibuk dengan bisnis, endorse, dan keluarga, membuat Laudya Chintya Bella tidak terlalu fokus dengan layar kaca. Walaupun begitu tetapi Bella masih beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di beberapa acara.

2. Bunga Zainal

Bunga Zainal, mantan Raffi Ahmad. (Instagram.com/bungazainal05)

Sama seperti Bella, Bunga Zainal merupakan mantan Raffi Ahmad yang kini juga sudah menikah dengan produser film Sukhdev Singh. Bukan hanya mengurus keluarga kecilnya, saat ini Bunga juga sedang merintis bisnisnya di bidang kecantikan dan fashion. Saking seriusnya membesarkan bisnisnya itu, Bunga juga membuat perusahaan atas namanya sendiri.

Raffi Ahmad pernah mengungkap, hubungannya dengan Bunga terjalin selama lebih dari setahun. Saat pacaran, Raffi dan Bunga memiliki nama panggilan khusus, yakni Ogel.

3. Ratna Galih

Ratna Galih, mantan Raffi Ahmad. (Instagram.com/ratnagalih)

Putus dari Bunga Zainal, Raffi Ahmad pacaran dengan Ratna Galih. Hubungan asmara mereka terjalin selama 1 tahun lebih.

Kini, Ratna Galih diketahui telah menikah pada 26 Oktober 2012 dengan seorang pengusaha benama Sawkani Jamhuri. Delapan tahun menikah, Ratna Galih telah dikaruniai lima anak. Ratna Galih selalu membagikan potret bersama kelima anaknya melalui akun instagram.

4. Asha Shara

Asha Shara, mantan Raffi Ahmad. (Instagram.com/ashasyara)

Asha Shara juga menjadi salah satu mantan Raffi Ahmad yang tidak banyak tampil di layar kaca saat ini. Memiliki wajah yang cantik bak wanita arab, membuat Asha Shara sering memiliki peran sebagai antagonis.

Saat ini Asha Shara sudah memiliki 2 orang anak. Asha Shara juga sudah tidak pernah muncul di layar kaca, ia lebih fokus pada keluarga dan juga anak-anak.

5. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih, mantan Raffi Ahmad. (Instagram.com/tyasmirasih)

Tyas Mirasih diketahui sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad selama tiga bulan. Meski singkat, keduanya kerap menjadi sorotan saat pacaran dulu. Bahkan, Tyas dan Raffi memiliki panggilan khusus. Yakni Tyas yang sering memanggil Raffi dengan sebutan Monyi.

Sejak menikah dua tahun lalu, Tyas Mirasih kini lebih disibukkan dengan kegiatannya sebagai influencer. Pemotretan dan video untuk endorse menjadi kegiatannya sehari-hari selain traveling dengan sang suami.

6. Yuni Shara

Yuni Shara, mantan Raffi Ahmad. (Instagram.com/yunishara36)

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat pacaran dengan Yuni Shara. Bahkan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat mengeluarkan single lagu berjudul 50 Tahun Lagi.

Hubungan keduanya pun menjadi sorotan lantaran perbedaan usia di antara mereka yang terpaut jauh. Putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara hingga kini masih sendiri.

Namun saat ini Yuni ini masih disibukkan dengan kegiatan menyanyi dari panggung ke panggung. Selain menyanyi, Yuni disibukkan dengan kegiatan bersama grup sosialitanya dan mengurus anak-anaknya.

Inilah deretan mantan Raffi Ahmad. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad sendiri sudah menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 silam.