Deretan Produk Laneige Bagi Pemula, Wajib Coba!

Kamis, 16 Desember 2021 | 10:30:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Deretan Produk Laneige Bagi Pemula, Wajib Coba!

Ilustrasi wajah cerah. (Spesial)

Ladiestory.id - Kemunculan berbagai produk kecantikan muncul dari berbagai negeri Ginseng, Korea. Akhir-akhir ini produk Korea mulai masuk menyerbu pasar Indonesia.

Apabila dilihat dari berbagai jenis produk Korea yang ada, salah satunya adalah brand Laneige. Ini merupakan brand kecantikan dengan produk yang water based atau  menggunakan air sebagai bahan dasar. 

Saat ini, Laneige merupakan brand favorit untuk banyak orang, khususnya kaum wanita yang berkaitan dengan kecantikan. Tujuan dari pemakaian skincare untuk memberikan masukan serta penilaian positif dari berbagai beauty enthusiast. Sedangkan Laneige sudah membuktikan jika dia memberikan manfaat yang baik bagi kulit, khususnya pada kulit wajah.

Ketika dilihat dari segi harganya, maka produk ini dapat dianggap lebih tinggi dari brand kecantikan lokal lainnya. Namun, Laneige telah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dan dibuktikan dengan produknya semakin bertambah seiring berjalannya waktu, baik pada produk perawatan kulit/skincare maupun make-up.

Tapi kalau kita ingin mencoba produk kecantikan dari Laneige, lebih baik mencoba dahulu produk Laneige yang cocok digunakan bagi para pemula:

Clear-C Advance Effector

Clear-C Advance Effector. (Special)

Ketika merawat kesehatan dan kebersihan wajah, kita mulai dengan membersihkan wajah dengan sabun pencuci, kemudian langkah selanjutnya mengaplikasikan toner. Toner bertujuan sebagai alat untuk mengembalikan pH kulit sehingga wajah jadi lebih segar.

Produk aman yang dapat dicoba dari brand Laneige adalah Clear-C Advance Effector EX sebagai toner atau booster. Ketika dibaca dari sekian banyak review yang ada, produk Laneige berfungsi dengan sangat baik sesuai dengan klaimnya. Toner ini mengandung Ekstrak superberry yang mampu menyegarkan kulit. Selain itu, manfaat utama dari toner Laneige dapat dirasakan setelah menggunakan produk kemudian kulit terasa lebih lembab dan lebih cerah.

Water Sleeping Mask

Water Sleeping Mask. (Special)

Produk yang cukup menarik dan sudah beredar di Indonesia adalah Laneige Water Sleeping Mask. Dari sekian produk yang ada ini termasuk  best seller. Selain itu, kandungan dari produk ini baik digunakan untuk para pemula.

Laneige Water Sleeping Mask bekerja dengan maksimal pada kulit wajah ketika tidur. Bukan hanya itu, kandungan yang pada produk ini dapat menjaga kulit tetap dalam kondisi yang baik, bahkan ketika tidur.

Manfaatnya adalah kulit kembali segar dan sehat pada keesokan harinya, setelah beraktivitas seharian. Bukan hanya itu, manfaat dari Water Sleeping Mask adalah mencerahkan kulit, melembabkan dan menghaluskan sehingga membuat tidur jadi lebih nyaman karena aroma terapi yang terkandung di dalamnya.

Multi Cleanser_EX

Multi Cleanser_EX. (Special)

Produk ini termasuk kategori pembersih wajah sehingga  cocok digunakan untuk pemula. Manfaat dari Multi Cleanser EX adalah menghapus makeup, membersihkan sisa krim dan sunscreen yang menempel di wajah, serta mengangkat debu dan kotoran yang ada pada wajah setelah beraktivitas seharian.

Bukan hanya itu Multi Cleanser EX dari Laneige terdapat semacam butiran halus yang mampu membersihkan wajah lebih dalam, namun tidak membuat wajah terasa kering. Pembersih wajah dapat dikatakan cocok untuk semua tipe kulit dari normal, kering, berminyak maupun kulit kombinasi.