Temani Aktivitas Gen Z, Dermies Hello Glow by ERHA Resmi Diluncurkan

Selasa, 13 Desember 2022 | 21:09:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Temani Aktivitas Gen Z, Dermies Hello Glow By Erha Resmi Diluncurkan

Peluncuran Varian Hello Glow dari Dermies by ERHA. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Semakin berkembangnya zaman, rangkaian produk perawatan kulit alias skincare product pun selalu berinovasi. Tidak terkecuali pada remaja, atau yang lebih akrab disebut Gen Z, yang juga sudah mulai aktif untuk mencari tahu produk perawatan kulit yang dapat menjaga kesehatan kulit mereka.

Aktivitas para Gen Z yang aktif memiliki risiko terpapar sinar matahari, polusi maupun asap kendaraan bermotor yang dapat mengakibatkan munculnya hiperpigmentasi, kulit kusam, jerawat hingga flek hitam pada kulit remaja.

Peluncuran Varian Hello Glow dari Dermies by ERHA. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Memahami kebutuhan akan pentingnya menjaga kulit wajah bagi Gen Z, Dermies by ERHA meluncurkan rangkaian terbaru dari Dermies Hello Glow yang dilakukan pada acara “Product Launch Dermies Hello Glow by ERHA, Be Bright Be Free!” di Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Peluncuran Varian Hello Glow dari Dermies by ERHA. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Olivia Afina selaku Brand Engagement Senior Specialist Dermies by ERHA, mengatakan, bahwa rangkaian terbaru dari Dermies Hello Glow hadir sebagai jawaban bagi para Gen Z dalam menjaga kesehatan kulit dari efek radikal bebas. Sehingga, mereka dapat mengekspresikan diri dengan bebas kapan saja tanpa khawatir akan gangguan pada kulit saat melakukan aktivitasnya.

Peluncuran Varian Hello Glow dari Dermies by ERHA. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Lebih lanjut, Olivia menambahkan bahwa, rangkaian terbaru dari Dermies Hello Glow memiliki kandungan alami, sehingga aman digunakan oleh remaja usia 13 tahun hingga ibu hamil. Rangkaian terbaru Dermies Hello Glow terdiri dari beberapa produk, yaitu Superfruit Serum, Hero Moisturizer, dan Hello Glow Facial Wash.

Dermies Hello Glow Superfruit Serum. (Spesial)

Superfruit Serum  memiliki tiga keunggulan utama yaitu brightening, anti-aging, dan soothing. Cocok digunakan untuk kulit normal dan kering, Superfruit Serum mengandung 10 kandungan ekstrak alami sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan kulit, menghambat munculnya hiperpigmentasi, dan melindungi kulit dari radikal bebas. 

Dermies Skincare. (Spesial)

Dermies Hello Glow juga menghadirkan Hero Moisturizer sebagai 3 In 1 moisturizer yang memiliki keunggulan exfoliating, brightening, dan moisturizing untuk wajah, area mata, dan leher. Produk ini diklaim dapat membantu mencerahkan kulit wajah dalam empat minggu, mengurangi kerutan wajah dalam 12 minggu, serta mengurangi kerusakan kulit akibat paparan blue light.

Produk unggulan lainnya adalah Hello Glow Facial Wash yang memiliki manfaat exfoliating, brightening, dan moisturizing dengan kekuatan 4x deep cleansing. Mengandung kombinasi lengkap AHA, BHA, Niacinamide, Moisturizer serta Soothing Agent yang membantu membersihkan wajah dari kotoran tanpa menjadikan kulit kering sehingga kulit tampak cerah, bersih, dan bercahaya.