Desain Timeless, Model-Model Anting Ini Wajib Kamu Miliki

Minggu, 22 Mei 2022 | 09:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Desain Timeless, Model-Model Anting Ini Wajib Kamu Miliki

Ilustrasi penggunaan anting. (Instagram.com/franknco_id)

Ladiestory.id - Perhiasan dapat menunjang penampilan sekaligus mempertegas karakter berbusana seseorang. Salah satu perhiasan yang akan membuatmu makin menawan adalah anting-anting atau earrings.

Walau kecil dan tampak remeh, jenis perhiasan ini dapat memberikan kesan berbeda pada penampilan. Pasalnya, anting-anting dapat menambah kepercayaan diri sekaligus mengalihkan perhatian pada area sekitar wajah, rambut, atau leher.

Untuk itu, banyak perempuan yang mengoleksi perhiasan berupa anting-anting dalam berbagai model agar dapat menonjolkan karisma mereka. Namun, Kamu juga bisa memilih anting-anting dengan desain timeless alias tak lekang oleh waktu, khususnya perhiasan berlian. Sehingga, Kamu dapat memakai anting-anting tersebut hingga beberapa tahun ke depan, tanpa takut ketinggalan tren.

Walau anting-anting berdesain timeless cenderung memiliki model basic, tapi perhiasan tersebut tetap mampu membuat penampilan tetap stylish dan menonjolkan karisma, apalagi jika Kamu mengenakan perhiasan berlian asli. Nah, berikut beberapa model perhiasan berlian wanita berupa anting-anting dengan desain timeless yang wajib Kamu miliki.

Ear Tusuk atau Stud Earrings

Koleksi Anting Tusuk 'Leona' by Frank & co.. (Special)

 

Ear tusuk atau stud earrings bisa dikatakan sebagai anting-anting dengan model yang paling simpel. Model anting-anting ini tampak seakan menempel pada daun telinga. Sehingga, anting-anting model ini cocok untuk Kamu yang ingin sederhana tapi tetap stylish.

Biasanya, anting-anting tusuk memiliki bentuk bulat dan dipercantik dengan hiasan berlian. Nah, untuk Kamu yang tengah mencari stud earrings dengan desain timeless, Kamu bisa memilih perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co., yakni koleksi Leona dan Alexa.

Koleksi Leona memiliki desain timeless dengan sebutir berlian Frank Fire yang indah. Anting-anting ini memiliki finishing white gold yang berpadu selaras dengan batu berlian. Leona sendiri mewakili keanggunan dan kehormatan.

Stud earrings dari koleksi Alexa juga tak kalah menawan. Bertatahkan satu butir berlian, keindahan dari koleksi Alexa menyimbolkan kemurnian cinta.

Ear Klip

Koleksi Anting Klip 'Leona' by Frank & co.. (Special)

 

Ear klip memiliki model yang mirip huggie, yakni model anting-anting yang tampak ‘memeluk’ daun telinga. Dengan ukuran diameter yang kecil, anting-anting ini terasa pas saat dikenakan. Biasanya, model anting-anting ini dihiasi dengan batu berharga, seperti berlian, sehingga dapat menjadi perhiasan berlian istimewa dengan kemewahan dan lebih elegan.

Frank & co. menghadirkan beberapa perhiasan berlian berupa anting-anting dengan model ear klip. Memiliki desain timeless, koleksi Leona, Alegria dan Electa bisa Kamu pilih.

Electa memiliki arti “yang terpilih”. Desain ear klip dari koleksi ini tampak menawan dengan dihiasi satu berlian indah dan beberapa berlian yang di sepanjang lingkaran anting. 

Sedangkan Alegria berarti “kebahagiaan”. Ear klip dari koleksi Alegria memiliki desain unik yang timeless. Anting-anting ini cocok dikenakan untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Ear Dangle

Koleksi Anting Dangling 'Benita' by Frank & co.. (Special)

 

Dangle atau dangling earrings memiliki model yang mirip dengan drop earrings. Bedanya, ear dangle memiliki bagian menggantung yang dapat berayun. Bagian yang menggantung dapat berupa batu permata, seperti berlian, ataupun lainnya.

Model anting-anting ini cocok untuk dikenakan bersama gaya rambut updo atau diangkat ke atas. Sebab, model anting-anting ini dapat menegaskan bentuk leher yang jenjang. Selain itu, mengenakan ear dangle dapat membuat penampilanmu kian anggun dan elegan.

Beberapa koleksi Frank & co. memiliki model ear dangle yang timeless tapi tetap menawan. Ear dangle dari koleksi Benita dan Brooklyn bisa menjadi inspirasimu.

Koleksi Benita memiliki desain timeless dengan dihiasi berlian Frank Fire.  Ear dangle ini memberi kesan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Desain dari anting dangle dari koleksi Brooklyn juga timeless serta menggunakan berlian Frank Fire. 

Perlu diketahui, Frank Fire sendiri merupakan produk berlian Frank & co. yang melampaui standar penilaian dengan menggunakan 12 parameter, yaitu cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrow, no fluorescence, dan rarity.

Salah satu koleksi Frank Fire by Frank & co.. (Special)

 

Selain deretan koleksi tersebut,  Frank & co. juga merilis lima koleksi berlian Frank Fire terbaru, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain, pada April 2022 lalu. Diluncurkan untuk peringatan anniversary Frank & co. yang ke-26, kelima koleksi tersebut menggenapi 21 koleksi sebelumnya sehingga menjadi 26 sesuai dengan umurnya di tahun ini. 

Untuk mengintip kecantikan cincin berlian Frank Fire dalam koleksi terbarunya, Kamu bisa mengunjungi website Frank & co. dan juga akun Instagram resmi @franknco_id. [brandtorial]

s