Desainnya Unik Banget! Sudah Punya Perhiasan Model Terbaru Ini?

Rabu, 16 November 2022 | 18:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Desainnya Unik Banget! Sudah Punya Perhiasan Model Terbaru Ini?

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (instagram.com/franknco_id)

Ladiestory.id - Memakai perhiasan dapat menunjang penampilan, sekaligus meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi, jika perhiasan yang kamu kenakan memiliki desain yang unik.

Pilihan perhiasan emas model terbaru nan unik bisa kamu dapatkan dalam koleksi NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dari #Franknco. Perhiasan emas eksklusif ini unik lantaran mengusung desain dengan karakter TinyTAN, karakter yang terinspirasi dari tujuh anggota BTS. 

Dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia), perhiasan emas eksklusif ini memiliki pantulan yang sangat mengilap karena menggunakan mirror finish. Tak hanya itu, perhiasan emas model terbaru ini pun memiliki hasil grafir yang precise, sebab menggunakan teknologi Italia.

NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dirilis pada September lalu. Seri ini diluncurkan untuk melengkapi produk dari seri sebelumnya. 

Dalam seri NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdapat tiga item perhiasan, yakni mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant. Total keseluruhan perhiasan dalam seri ini adalah 21 pieces.

Layak masuk koleksi beauty investment-mu, berikut perhiasan model terbaru dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dengan desain yang unik.

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Jangan mengaku kekinian, jika kamu belum memiliki anting-anting emas berlainan bentuk atau mismatch earrings dari Frank & co.! Sepasang anting emas kekinian ini memiliki model yang berbeda, yakni tusuk dan clip.

Anting-anting bermodel tusuk dihiasi wajah karakter TinyTAN. Sedangkan, pada anting-anting bermodel clip, terdapat ukiran nama karakter TinyTAN.

Hadir dengan balutan white gold, perhiasan emas model terbaru ini semakin tampak kekinian.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Maksimalkan penampilan kekinianmu dengan mengenakan drawstring bracelet atau gelang serut dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Gelang emas model terbaru ini dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan pemakai.

Perhiasan emas eksklusif ini hadir dengan warna rose gold yang indah. Gelang emas model terbaru ini pun semakin cantik, sebab dihiasi wajah karakter dan tag TinyTAN.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Tak kalah unik dari dua item sebelumnya, Frank & co. juga menghadirkan liontin emas kekinian. Perhiasan emas eksklusif ini memiliki bentuk bulat yang simpel.

Meski bentuknya simpel, ukiran wajah TinyTAN pada liontin emas kekinian ini memberi keunikan tersendiri. Model yang simpel juga lebih mudah di mix and match dengan berbagai busana.

Seri awal Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dirilis pada Juni lalu. Seri ini terdiri dari perhiasan emas eksklusif dan perhiasan berlian istimewa, yang hadir dalam empat item, yakni gelang berlian, kalung berlian, gelang emas, dan kalung emas.  Sedangkan, dalam seri terbarunya, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri dari perhiasan emas saja.

Perhiasan gelang emas dan kalung emas dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection rilisan Juni, juga dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI, memiliki detail grafir yang precise, serta pantulan emas yang mengilap. Namun, perhiasan emas eksklusif ini cukup unik, sebab menggabungkan dua jenis rantai, yakni paper clip chain dan cable chain.

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Dengan perpaduan dua jenis rantai berbeda, gelang dan kalung berlian Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki model layer atau bertumpuk. Perhiasan ini terlihat sangat unik dengan hiasan wajah karakter TinyTAN serta sematan berlian.

Selain itu, pada item kalung juga ditambah hiasan berupa nama karakter TinyTAN, yang membuat perhiasan ini terlihat semakin kekinian.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Dua sisi item kalung dan gelang emas kekinian dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggunakan rantai emas yang berbeda. Selain dari perpaduan rantainya, keunikan dari perhiasan emas eksklusif ini juga terlihat dari hiasan karakter dan charm TinyTAN. 

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, baik rilisan Juni maupun September, cocok dikenakan oleh semua orang, tanpa batasan jenis kelamin maupun usia. Oleh sebab itu, perhiasan emas model terbaru ini cocok diberikan untuk orang terkasih dan mengungkapkan rasa sayang lewat #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Selain kehadiran Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang istimewa, menjelang akhir tahun ini, kamu pun berkesempatan mendapatkan liontin berlian Frank Deer senilai Rp7 juta-an jika membeli perhiasan Frank & co. (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku). Pasalnya, Frank & co. tengah mengadakan promo Gift with Purchase.

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

Memiliki bentuk yang unik, liontin Frank Deer tampak semakin indah dengan hiasan berlian. Perhiasan ini memiliki berat emas mencapai 1,7 gram.

Kamu bisa mendapatkan perhiasan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dan gift dari Frank & co. di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk mengunjungi website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. agar selalu ter-update dengan informasi terkini seputar perhiasan dari Frank & co. [brandtorial]