Desy Ratnasari dan Nassar Dikabarkan Dekat, Ini Tanggapan Nasywa Nathania Hamzah

Minggu, 5 Juni 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Desy Ratnasari Dan Nassar Dikabarkan Dekat, Ini Tanggapan Nasywa Nathania Hamzah

Desy Ratnasari dan anak. (Instagram.com/desyratnasarifansofficial)

Ladiestory.id - Penyanyi dangdut Nassar diketahui tengah dekat dengan Desy Ratnasari yang merupakan seorang artis senior. Hal ini bermula saat mereka berdua tampak tidak canggung ketika berjumpa di sebuah acara. Tidak hanya itu, candaan yang dilontarkan keduanya juga berhasil membuat para penggemar baper. 

Hal tersebut terus berlanjut hingga pada sebuah kesempatan, Nassar tampak sedang menjadi pembawa acara di salah satu televisi swasta. Disana, sosok yang dikenal dengan sebutan King Nassar ini ditantang untuk berinteraksi dengan Desy Ratnasari melalui telepon oleh pembawa acara yang lain. Sontak, perbincangan yang dilakukan keduanya berhasil membuat kehebohan. 

Pasalnya, saat itu Nassar mencoba untuk mengajak Desy melakukan sebuah kencan. Ibunda dari Nasywa Nathania Hamzah tersebut juga tampak nyaman ketika mengobrol dengan Nassar dan langsung saja menyetujui ajakan tersebut.  

Bahkan, Nasywa yang saat itu berada di acara yang juga sempat ditanya oleh para host apakah ia merestui sang ibunda menjalin hubungan dengan Nassar. 

"Selama bunda bahagia saja, deh. Yang penting sih pastinya happy bundanya. Selalu membolehkan bunda kayak gimana saja, yang penting tetap jadi diri bunda dan bisa melengkapi satu sama lain," kata Nasywa anak Desy Ratnasari, mengutip kanal YouTube Insert Today.

Kala itu, Nassar terlihat gugup ketika mengajak Desy untuk berkencan melalui sambungan telepon. Barulah setelah itu Nassar berani terang-terangan mengungkapkan niat sesungguhnya saat Desy menegaskan maksud sang pedangdut.

YouTube Insert Today. (Special)

"Jalannya jalan apa dulu, nih? A kind of dating, gitu? Suara kamu kayak grogi. Boleh, nanti ya, Insya Allah," kata Desy Ratnasari.

"Memang mau jalan sama aku? Ya kita makan, ngobrol, kayak nge-date," jawab Nassar disusul oleh jawaban Desy Ratnasari yang menyerahkan semuanya kepada Tuhan.