Move On dari Naura Ayu, Devano Danendra Kini Pamer Pacar Baru

Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Move On Dari Naura Ayu, Devano Danendra Kini Pamer Pacar Baru

Devano Danedra dan Pacar Baru. (Instagram.com/iamdevano)

Ladiestory.id - Putus dari Naura Ayu, Devano Danendra kini diketahui telah move on dan telah memiliki gandengan baru. Hal tersebut terbukti dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/8/2022).

Dalam unggahan itu, anak bungsu dari pedangdut Iis Dahlia tersebut tampak membagikan foto kebersamaannya bersama sang kekasih. Ia pun menuliskan sebuah kalimat romantis sebagai keterangan. Dari tulisan tersebut, Devano mengisyaratkan rasa bahagianya karena bisa kembali bertemu dengan sosok yang dicintainya.

Devano Danedra dan Pacar Baru. (Instagram.com/iamdevano)

"Cinta datang tanpa peringatan. Cinta itu tak terduga. Kamu tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil," tulis Devano Danendra.

“Sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke dalam hidupmu dan kamu tidak mengharapkan apapun darinya. Tapi tiba-tiba ada di depan Anda semua yang Anda butuhkan," sambungnya.

Unggahan ini pun lantas mengejutkan para pengikutnya. Banyak yang awalnya mengira jika sosok perempuan dalam unggahan tersebut adalah Neona, adik dari Naura Ayu.

Pacar Baru Devano Danedra. (Instagram.com/bailafauri)

Namun, setelah ditelusuri perempuan tersebut bukanlah Neona, melainkan Baila Shauqi Fauri. Ia merupakan seorang selebgram, yang sebelumnya sempat mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol Junior" musim pertama.

Sementara itu, mengenai hubungannya dengan sang mantan, Deva dan Naura memang sempat diketahui berpacaran selama tiga tahun. Pernah dikabarkan putus karena isu perselingkuhan, beberapa waktu lalu Naura justru meluruskan jika kandasnya hubungan mereka memang karena sebuah pilihan. Hingga kini keduanya mengaku masih berteman baik.