Selamat! Chef Devina Hermawan Umumkan Kelahiran Anak ke-3

Kamis, 5 Mei 2022 | 13:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Selamat! Chef Devina Hermawan Umumkan Kelahiran Anak Ke-3

Devina Hermawan. (Special)

Ladiestory.id - Devina Hermawan mengabarkan telah melahirkan anak ketiganya. Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui unggahan di media sosial, baik YouTube, Twitter, maupun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya di media sosial, celebrity chef jebolan ajang “MasterChef Indonesia” ini mengumumkan bahwa dia dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Sang putri diberi nama Austine Orlene.

"Terima kasih Tuhan telah diberikan karunia satu anak perempuan lagi: baby Austine Orlene," tulis Chef Devina Hermawan di unggahan media sosial pada Rabu (4/5/2022).

Unggahan Devina Hermawan. (instagram.com/devinahermawan)

 

Dia pun membeberkan bahwa persalinannya secara normal. Putri bungsu Chef Devina diketahui memiliki bobot yang cukup besar.

"Telah lahir dengan selamat: 4.2kg, 53cm, persalinan normal yang puji Tuhan berjalan cukup cepat," sambungnya.

Tak ayal unggahan Chef Devina Hermawan mendapat banyak ucapan selamat dari rekan dan warganet. Beberapa mantan peserta ajang “MasterChef Indonesia” juga memberikan ucapan selamat melalui komentar Instagram.

“Selamaatt cici untuk dede bayinyaa😍 semoga selalu sehat untuk bayi dan ibunya,” kata firhanmci6.

Congrats ci Dev!!!,” ujar @nadya.mci8.

congratz Chef Devina and welcome baby Austine,” sahut @inspirationalchef.

“Hebaat maaak 4,2 normal , congratulations Ibu Chef Devina,” komentar akun @meixarama.

Seperti diketahui, Chef Devina menikah dengan Anthony Tjandra pada 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Andrew Orham, Audie Orla dan Austin Orlene.

Sementara itu, nama Chef Devina Hermawan mulai dikenal saat menjadi peserta ajang “MasterChef Indonesia” musim kelima. Kini, dirinya semakin populer dengan membagikan berbagai resep masakan di kanal YouTube pribadinya.