Dewi Perssik Akui Sempat Gugup saat Ditalak Angga Wijaya

Selasa, 13 September 2022 | 16:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Dewi Perssik Akui Sempat Gugup Saat Ditalak Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Special)

Ladiestory.id - Dewi Perssik dan Angga Wijaya diketahui telah resmi mengakhiri bahtera rumah tangga mereka pada 1 Agustus 2022. Semua ini berawal ketika gugatan cerai diajukan oleh Angga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dengan status yang kembali janda, Dewi Perssik lantas menceritakan bagaimana perasaannya ketika mendapatkan talak dari Angga Wijaya. Pada sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @bundsthetic, Dewi Perssik mengungkapkan jika saat itu ia sempat berselisih paham dengan Angga. 

Dewi Perssik. (Instagram.com/bundsthetic)

"Kan aku pikir suamiku pulang nih, kan namanya istri itu lagi marahan. Aku memang pernah ngunci pintu rumah, tapi kan aku ada 2 rumah. Biasalah aku ngambek-ngambek gitu tiba-tiba datang," ujar Dewi Perssik.

Setelah itu, Angga Wijaya lantas meminta waktu untuk berbicara dengan Dewi Perssik ketika ia sudah pulang ke rumah. Pada momen ini, Angga mengungkapkan perasaannya akan kondisi rumah tangganya dengan Dewi Perssik yang dirasa sudah tidak sejalan lagi. Sontak saja Dewi Perssik merasa sempat gugup ketika mendengar hal tersebut. 

"Aku mau ngomong sama kamu 'oh iya neng duduk sama aku' terus dia bilang gini 'sepertinya kita sudah tidak sepaham, aku, hatiku udah demdemdem, kita sudah tidak sepaham. Kita sudah tidak sepemikiran' terus aku langsung bilang 'maunya kamu apa?' Gitu kan," ujar Dewi Perssik ketika menceritakan momen detik-detik ia diceraikan oleh Angga.

"Terus aku pikir kita akan memperbaiki lah gimana sebagai seorang laki-laki intinya seorang perempuan seperti itu kan terus dia tiba-tiba bilang 'aku harus menceraikan kamu'," ujar Dewi Perssik.

"Kaki aku tuh kayak berat gitu aku cuman langsung enggak langsung bisa bilang iya enggak bisa langsung bilang enggak," tutur mantan istri Saipul Jamil itu.

s