Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ajak Anak Pindah ke Rumah Baru

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Cerai Dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ajak Anak Pindah Ke Rumah Baru

Dhena Devanka. (Instagram.com/dhenafrizzy)

Ladiestory.id - Dhena Devanka memilih untuk menjual rumah yang dibangun bersama mantan suami, Jonathan Frizzy atau Ijonk. Setelah rumah tersebut terjual, ibu tiga anak ini kemudian menetap di hunian baru.

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan Instagram miliknya. Dhena Devanka mengaku bersyukur atas semua hal baik yang terjadi padanya.

“Ketika kekuatan doa dan ikhtiarku dikabulkan oleh Allah swt, sujud syukur atas semua hal baik yang terjadi padaku, yang tidak baik dan membuat sakit hati biarlah itu menjadi pembelajaran hidup ini, insyallah bisa mengemban tugas menjadi ibu buat Triple Z," tulis Dhena Devanka, dikutip Sabtu (18/6/2022).

Dhena Devanka. (Instagram.com/dhenafrizzy)

Dhena Devanka mengaku siap memulai perjalanan hidup baru di rumahnya kini. Rumah tersebut didapat berkat hasil kerja keras dirinya dan sang mama.

"Perjalanan hidup yang baru, dirumah baru ku, yang dibangun dengan keringat kerja keras aku dan mama ku hanya periode 7 bulan ngebut pokoknya, nah tentunya dirumah ini kami akan dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang yang tulus. Bismillah," tulis Dhena Devanka.

Seperti diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah resmi bercerai pada Kamis (17/2/2022) lalu. Hak asuh atas ketiga anak mereka pun jatuh kepada Dhena Devanka. Meski begitu, pihak Dhena menegaskan tak membatasi sang ayah untuk bercengkrama dengan buah hatinya.

Setelah resmi bercerai, Dhena Devanka menjual rumah yang dulu ditempati bersama Jonathan Frizzy. Rumah penuh kenangan tersebut dijual kepada tetangga pada Selasa (7/6/2022).

s