Dhena Devanka Buktikan Dirinya Sudah Move On dari Jonathan Frizzy

Kamis, 8 September 2022 | 13:00:00

Dhena Devanka Buktikan Dirinya Sudah Move On Dari Jonathan Frizzy

Dhena Devanka. (Instagram.com/dhenaaldhaliadevanka)

Ladiestory.id - Dhena Devanka memastikan dirinya sudah move on dari mantan suami Jonathan Frizzy. Bagi Dhena, move on bukanlah tentang mencari pasangan baru, melainkan bahagia bersama anak-anak.

Setelah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy pada Februari lalu, Dhena Devanka dihujani banyak pertanyaan mengenai apakah dirinya sudah move on dari mantan suami. Dhena pun secara blak-blakan menjawab pertanyaan itu saat jadi pembicara di komunitas Anti Pelakor, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Dhena Devanka. (Instagram.com/@dhenaaldhaliadevanka)

“Jadi untuk move on buat saya sendiri itu bukan sekadar mencari pasangan. Tapi dengan saya bisa bahagia dengan anak dan bisa menghabiskan waktu sama anak,” kata Dhena Devanka.

Lelah dengan pertanyaan dari netizen, Ibu tiga anak itu juga menuliskan jawaban di Instagram Story. Dhena mengatakan bahwa kebahagiaannya adalah tidak terpisahkan dengan sang buah hati.

“Capek bestie akutu ditanya udah move on belum? Nii jawabanku.. My happiness now is being with my kids, sesuai dengan doaku untuk tidak terpisahkan dari mereka #BetterTogether,” tulis Dhena Devanka.

Meskipun belum sepenuhnya bangkit, kata Dhena, ia mencoba bertahan untuk anak-anak. Kehadiran sosok keluarga juga membuat Dhena menjadi pribadi yang lebih kuat. 

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. (Instagram.com/dhenafrizzy)

“Saya mencoba bertahan untuk anak anak pastinya. Kalau bangkit banget belum. Tapi saya punya support system yaitu keluarga. Itu yang membuat saya kuat, apalagi dengan anak anak,” ungkapnya.

Dhena Devanka buka-bukaan tentang penyebab perceraiannya dengan mantan suami. Ia tak membantah soal isu orang ketiga yang menghancurkan rumah tangganya. 

"Kita kan punya dongeng khayalan gitu, anak kita akan jadi apa, kita akan sampai kakek nenek. Tapi ya, semua itu sirna mungkin dengan adanya pihak ketiga yang membuat hancur keluarga saya gitu," ujar Dhena Devanka di acara komunitas Anti Pelakor.