Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Ribut Lagi, Kali Ini Masalah Anak

Senin, 5 Desember 2022 | 19:00:00

Dhena Devanka Dan Jonathan Frizzy Ribut Lagi, Kali Ini Masalah Anak

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. (Instagram.com/dhenafrizzy)

Ladiestory.id - Hubungan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali memanas. Mantan pasangan suami istri ini kembali ribut masalah anak. Hal itu diungkapkan oleh Dhena dalam akun Instagramnya @dhenaaldhaliadevanka, pada Minggu (4/12/2022).

Dhena Devanka menceritakan bahwa Jonathan Frizzy bersikeras ingin mengajak anak-anak bermain di tengah persiapan ujian sekolah. Padahal menurut Dhena, ketiga anak mereka harus fokus belajar hingga ujian selesai. 

"Triple Z tuh kan lagi semester assessmentyaa ujian lah selama 2 minggu sampai tgl 9 nanti. Idealnya, weekend ini ya digunakan untuk belajar donk, sampai gadget pun aku simpan dulu dan janjinya dikasih setelah ujian selesai biar anak2 fokus," tulis Dhena Devanka.

"Perkara bapakeh mesti banget ketemu anaknya (gak dikasih ngomel dan ancem2 segala bahasa dipersulit lah, dibatasi lah itu keluar deh) males ya kan," lanjutnya.

Unggahan Dhena Devanka. (Instagram.com/@dhenaaldhaliadevanka)

Dhena Devanka mengaku membebaskan Jonathan Frizzy untuk bertemu dengan putra putri mereka. Namun, ia meminta sang mantan suami untuk memilih waktu yang pas. Dhena meminta untuk memulangkan anaknya pada saat Sabtu. Namun, Ijonk (sapaan Jonathan Frizzy) tetap bersikeras memulangkannya minggu sore.

"Aku enggak pernah masalahin mengenai waktu dengan bapakeh tapi ya tolong lah ini anaknya kan lagi ujian, yang di mana mesti belajar sabtu-minggu apalagi minggu depan ini pelajarannya yang mengerikan termasuk math (tau ya pelajaran anak primary skrg tuh horor)," tambah Dhena.

Perseteruan pun tak dapat dihindari. Dhena mengatakan bahwa ia dan Jonathan bertengkar lewat aplikasi WhatsApp. Menurut curhatan Dhena, Ijonk bahkan sempat mengancamnya.

"Alhasil ribut, perang WA smlm sampai dia bilang saya gak mau urus anak karen saya bilang 'Ya sudah kamu urus abang dan adek selama ujian ke depan yah, enggak apa-apa enggak usah pulangin, kamu take care lah, tanggung jawab sm ujiannya' ckck mulai lah ancaman ohh ngotot hak asuh anak tapi enggak mau urus anak,"

"Sampe dia bilang 'ok saya blg ke anaknya klo enggak dibolehin pulang ke rumah mamanya' (How crazy is that? Chat sama orang munafik dan manipulative begini bikin senewen dan enggak ada abisnya, how he twist some things within second," katanya lagi.

Wanita kelahiran 1984 itu berharap curhatannya ini dibaca oleh Jonathan Frizzy. Dia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya sekarang adalah bentuk kepeduliannya pada masa depan anak-anak.

"Well, i hope u deff read this kan masih kepo haha! Gini ya kalau menurut kamu aku ibu yang buruk, aku gak akan segininya. Yg saya pentingkan hanyalah masa depan anak2 apalagi pendidikannya," pungkasnya.