1. Entertainment
  2. Di-Spill Melaney Ricardo, Luna Maya Dipersunting Maxime Bouttier Tahun Depan?
Entertainment

Di-Spill Melaney Ricardo, Luna Maya Dipersunting Maxime Bouttier Tahun Depan?

Di-Spill Melaney Ricardo, Luna Maya Dipersunting Maxime Bouttier Tahun Depan?

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Ladiestory.id - Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah mulai berani dan secara terang-terangan menunjukkan hubungan asamara mereka di depan publik.

Keduanya pun terlihat semakin serius. Bahkan Luna Maya dan Maxime Bouttier dikabarkan akan menggelar acara lamaran dalam waktu dekat. Namun, Luna belum mau berkomentar banyak terkait isu lamaran tersebut.

Meski demikian, rumor tersebut semakin kencang berhembus lantaran Luna Maya telah merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di Bali bersama keluarga dan orang terdekat.

Sejumlah rekan artis ramai-ramai terbang ke Bali demi merayakan ulang tahun meriah Luna Maya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah ucapan dari Melaney Ricardo. Lewat akun TikTok-nya, Melaney mengunggah video kebersamaan Luna Maya dan Maxime.

Uniknya, keterangan di dalam video tersebut berhasil menimbulkan tanda tanya besar terkaitt keseriusan hubungan asamara Luna Maya dan Maxime Bouttier.

"Kado terindah diulang tahun mbak bulan! Tahun depan ganti status ya," tulis Melaney dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Kamis (31/8/2023).

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (TikTok/melaney_ricardo)

Melaney tak menjelaskan maksud status tersebut. Namun tak sedikit netizen yang menduga hal itu terkait dengan pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Sontak saja, unggahan Melaney Ricardo pada akun TikTok-nya langsung diserbu berbagai komentar netizen yang mendoakan hal-hal baik untuk pasangan yang sedang merasakan kasmaran itu.

"Finally bahagia banget aku liatnya ea Allah bahagia selalu moonmax," komentar netizen.

"Masya Allah TabarakAllah Tahun depan sudah berstatus Suami Istri, keluarga Sakinah, Mawadha Waromah Aamiiin. juga semua yang mendukung huhungan Lunmax," sambung netizen.

"Kok gw nangis ya 😭😭 kek aaa finally aakhirnya 😭😭 kak luna kamu berhak bahagia, bahagia terus ya kak," tulis netizen.

"Tolong ka mel klo mereka nikah kudu ditayangin di tv kek ato di yutup yaa gw pantengin tuh seharian," sahut netizen.

"Ikut senang lihat kebahagiaan Luna smga langgeng dan bahagia sampai tua bersama Aamiin," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel