Di 'Teluk Alaska', Syifa Hadju Bertemu dengan Devano Danendra

Jumat, 12 November 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Di 'Teluk Alaska', Syifa Hadju Bertemu Dengan Devano Danendra

Foto: Instagram/md_entertainment

Ladiestory.id - Masyarakat Tanah Air mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Syifa Hadju. Wanita yang memiliki nama asli Syifa Safira Nuraisah ini merupakan aktris, dengan segudang multitalenta.

Kabar menariknya, Syifa Hadju bakal tampil di drama Teluk Alaska yang akan tayang perdana pada Jumat, 5 November 2021 pukul 18.00 WIB. Serial ini diangkat dari novel populer berjudul sama karangan Eka Aryani dan novelnya sudah diterbitkan pada tahun 2019 lalu.

Drama romansa berjumlah delapan episode ini dapat ditonton oleh seluruh pengguna WeTV dan Iflix Indonesia. Dalam serial ini Syifa Hadju akan beradu akting dengan Devano Danendra. Sebelum bermain dalam series ini, Syifa Hadju telah lebih dahulu dikenal sebagai aktris karena perannya dalam sinetron ‘Bintang di Langit’ dan ‘Mermaid In Love’.

Teluk Alaska adalah sebuah serial remaja yang dikemas secara unik, dan modern disesuaikan dengan kondisi realita saat ini. Banyaknya sikap bullying di sekolah, adanya sekat pertemanan, keegoisan sifat-sifat remaja, dan dalamnya arti persahabatan semua dirangkum jadi satu dalam series ini. Serial ini bisa menguras emosi dan air mata bagi para penontonya

Sinopsis Serial Teluk Alaska

Foto: kontenjateng

Serial Teluk Alaska bercerita soal Anastasia Mysha atau dipanggil Ana yang selalu mendapatkan bullying dari teman-teman sekolahnya. Suatu hari, seorang murid baru bernama Alister muncul di sekolah dan membuat keadaan menjadi rumit.

Ana sangat percaya bahwa Alister adalah teman masa kecilnya dan ia pun mencoba untuk mendekatinya. Sayangnya, Alister merasa risih dan mereka selalu bertengkar tak bisa disatukan layaknya Teluk Alaska. Para pembenci Ana di sekolah pun semakin menindasnya karena Ana mencoba untuk mendekati Alister.

Ada satu kejadian yang menimpa Ana yang membuat sikap Alister tiba-tiba berubah. Dari situlah rahasia mereka terbongkar.

Pemain Serial Teluk Alaska

Foto: Instagram/md_entertainment

Selain Syifa Hadju dan Devano Danendra, drama Teluk Alaska ini juga dibintangi sederet aktor lainnya seperti, Indah Kalalo yang berperan sebagai ibu Alister, Kaneisha Yusuf sebagai bulan atau sahabat Anna, dan Amara Shopie yang memerankan tokoh antagonis di Teluk Alaska.

Walaupun sudah saling mengenal, Syifa Hadju dan Devano Danendra baru pertama kalinya satu project di serial “Teluk Alaska”. Pemeran Alister, Devano Danendra juga mengatakan ia bersyukur dan berterima kasih kepada WeTV karena dapat dipercayai  memerankan Alister.

"Aku sudah biasa menerima luka. Tapi kenapa, kali ini lukanya terasa lebih menyakitkan saat kamu bersikap biasa saja. Ya, aku menyerah. Ada kalanya aku harus berhenti memperhatikan orang yang tidak pernah melihatku sama sekali. Inilah titik akhirnya, kamu dan aku memang ditakdirkan seperti “Teluk Alaska” tidak pernah bisa bersatu."

Baper banget 'kan baca prolognya? Jangan pernah mengambil sebuah kesimpulan berdasarkan prolog saja, karena prolog hanya perkenalan cerita.

Mau tau drama lengkapnya? Yuk, segera saksikan Teluk Alaska series! Jangan lupa untuk siapkan tisu, karena dijamin menguras emosi dan air mata kalian.