Diajak Foto Penggemar, Rian D’masiv Malah Dikira Jefri Nichol

Senin, 8 Mei 2023 | 21:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diajak Foto Penggemar, Rian D’masiv Malah Dikira Jefri Nichol

Rian D'Masiv. (Instagram/rianekkypradipta)

Ladiestory.id - Pengalaman lucu dialami oleh vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian, saat tengah berkunjung ke Kota Jambi.

Cerita lucu tersebut dibagikannya melalui unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahannya terlihat sebuah potret dirinya bersama beberapa warga Kota Jambi yang diduga adalah penggemarnya.

Dalam potret tersebut terlihat Rian D’Masiv mengenakan kaos yang bergambarkan sampul dari beberapa album milik band D’Masiv yang tengah berfoto dengan dua perempuan yang mengenakan daster, satu perempuan mengenakan hijab, dan satu laki-laki yang mengenakan kaos polo berwarna biru muda.

Namun, dalam kolom caption unggahannya, Rian D’Masiv bercerita bahwa para warga yang berfoto bersamanya dan diduga adalah penggemarnya, justru malah mengenali Rian D’Masiv sebagai Jefri Nichol.

“Di perjalanan menuju Muara bungo…ada rest area berhenti sejenak ngemil sambil ngopi susu…eh ada yang kenal ‘mas @jefrinichol ya?’” tulis Rian D’Masiv dalam kolom caption unggahannya.

Seolah tak ingin berdebat panjang, Rian D’Masiv pun enjawab pertanyaan warga tersebut dengan mengiyakan bahwa dirinya adalah Jefri Nichol.

“Saya jawab iyaa” terus cekrek! Source foto dari twitter entah siapa,” sambung Rian dalam kolom caption-nya.

Sontak unggahan Rian langsung ramai oleh komentar netizen. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan unggahan Rian D’Masiv, hingga melontarkan gurauan pada kolom komentar.

“Kurang jelas apa coba padahal pake kaos Wali band,” tulis netizen.

“Padahal sepatu nya soleh solihun banget ya,” sambung netizen.

“Perubahan, Udah ngga dipanggil Pak Tarno,” sahut netizen.

“Hahaha ngakaaak. Tp beruntung ya buibuknya ketemu mas ryan. InsyaAllah besok nonton bareng keluarga. See you, Dmasiv,” timpal netizen.

“Ga kebayang Jefri Nichol nyanyi cinta ini membunuhmu,” tambah netizen.

Unggahan Rian D'Masiv. (Instagram/rianekkypradipta)

Yang lebih menarik dan mengocok perut, pada kolom komentar ternyata ada pemilik foto yang diunggah oleh Rian D’Masiv.

Pada kolom komentar, Ia pun menjelaskan bahwa yang menyebut Rian D’Masiv sebagai Jefri Nichol adalah rekannya yang justru tidak berada dalam foto tersebut.

“Ya allah mimpi rasanya fotoku bisa di post disin. Cameramen yang bilang nha,” tulis akun @iraratihtresnaningsih pada kolom komentar unggahan Rian D’Masiv.