Diajak Kenalan Selebgram Saat Sedang Makan, Aksi Raffi-Nagita Jadi Sorotan

Selasa, 26 September 2023 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diajak Kenalan Selebgram Saat Sedang Makan, Aksi Raffi-Nagita Jadi Sorotan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui selalu mendapatkan komentar positif lantaran keramahan dan kebaikan hatinya. Namun, baru-baru ini keduanya mendapatkan kkomentar dan penilaian miring dari netizen.

Hal itu bermula lantaran Raffi dan Nagita tidak berdiri saat diajak kenalan oleh seorang selebgram asal Korea.

Dalam video yang diunggah akun instagram @lambegosiip, saat itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak sedang makan.

Tak lama kemudian, datang beberapa orang bersama dua orang wanita cantik yang diduga merupakan seorang selebgram korea.

Mereka berniat berkenalan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka juga nampak memperkenalkan diri dan mendapatkan tanggapan ramah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hanya saja, Raffi dan Nagita tersebut tidak berdiri dari bangkunya sehingga ada saja netizen yang menyebut Raffi dan Nagita sombong karena meladeni selebgram tersebut dengan tetap diduk di bangkunya dan tidak berdiri.

"Mau nya si gigi sm raffi berdiri dong kan kami di datangi sm org," komentar netizen.

"Dih sombong," sambung netizen.

"Berdiri bentar trus duduk lagi bisalah yaaa," tambah netizen.

Unggahan tentang Raffi-Naggita. (Instagram/lambegosiip)

Tidak hanya nyinyiran, ada pula netizen yang memberikan pembelaan kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Banyak netizen yang menilai apa yang dilakukan kedua orang tuua Rafathar dan Rayyanza sudah benar karena mereka sedang makan. Justru, sang selebgram lah yang dinilai tidak sopan karena mengganggu Raffi dan Nagita yang tengah beristirahat untuk makan.

"Mnrt ku yg dilakuin gigi raffi udh bner...dia g berdiri krn lg mkn, adab mkn kan duduk....dan dia udh lambein tangan sambil senyum, itu udh msk beradab ko...Mnrt ku yg dilakuin gigi raffi udh bner...dia g berdiri krn lg mkn, adab mkn kan duduk....dan dia udh lambein tangan sambil senyum, itu udh msk beradab ko..." timpal netizen.

"ga usah kaya Rafi sama Gigi, gw juga kl lagi makan ada yg nyamperin ya disapa seadanya aja, ngapain harus berdiri. Lagian ga sopan nyamperin org pas lagi makan, ga bisa nunggu beres dulu baru diajakin ngobrol," sahut netizen.

"Yang bilang sombong² eelu ga pada liat appe org lagi makan tiba tiba di ajak kenalan gtu. Ribet harus cuci tangan dlu," tutup netizen.