Diam-Diam, Aktris Han Ye Ri Dikabarkan Telah Menikah Sejak Awal Tahun

Jumat, 10 Juni 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diam-Diam, Aktris Han Ye Ri Dikabarkan Telah Menikah Sejak Awal Tahun

Aktris Korea Han Ye Ri. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan baru saja datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Melalui pernyataan agensinya, aktris Han Ye Ri dinyatakan telah resmi menikah dengan kekasihnya yang bukan berasal dari dunia artis sejak awal 2022 lalu.

Pernikahan ini kabarnya digelar secara intim dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat, mengingat pandemi Covid-19 masih marak saat itu.

“Kami mengabarkan kepada Anda kabar baik terkait aktris agensi kami, Han Ye Ri. Aktris Han Ye Ri, telah bertemu dengan seseorang istimewa, bertukar janji pernikahan berdasarkan rasa percaya yang mendalam dan juga rasa sayang,” ungkap Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi pemeran drama Korea “Age of Youth” tersebut, seperti yang dilansir dari Soompi pada Kamis (9/6/2022).

“Pada awal tahun ini, dengan mempertimbangkan suasana yang sulit saat ini, keduanya mengadakan perjamuan makan sederhana, yang disajikan untuk pertemuan antara keluarga mempelai pria dan wanita yang berlokasi di Seoul. Mereka juga mengikat janji sebagai teman sehidup semati tanpa seremoni pernikahan terpisah,” sambung pernyataan agensi.

Mengenai suami dari Han Ye Ri, agensi pun turut memberikan informasi jika pasangan artisnya bukanlah sosok yang berasal dari dunia hiburan. Sehingga, agensi sebagai perwakilan artisnya meminta agar publik tak terlalu berlebihan mencari tahu kehidupan pribadi dari pemeran film “Minari” itu.

"Lebih jauh, karena suami aktris Han Ye Ri bukan berasal dari kalangan seleb, kami meminta secara hormat agar Anda sekalian menahan diri untuk tertarik secara berlebihan dengan informasi pribadianya." tulis agensi lagi.

Diakhir pernyataannya, tak ketinggalan agensi pun meminta restu kepada para penggemar atas kehidupan yang baru dari Han Ye Ri dan sang suami.

"Kami mohon berikan ucapan selamat dan restu untuk awal baru pasangan ini," tutup Saram Entertainment.