Diam-diam, Anya Taylor-Joy Dikabarkan Resmi Menikah dengan Malcolm McRae

Rabu, 20 Juli 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diam-Diam, Anya Taylor-Joy Dikabarkan Resmi Menikah Dengan Malcolm Mcrae

Pasangan Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktris Anya Taylor-Joy baru saja dikabarkan telah resmi menikah dengan sang kekasih, Malcolm McRae. Acara tersebut kabarnya berlangsung secara diam-diam dan tertutup di suatu tempat di Amerika Serikat.

Dilansir dari Pagesix, bintang serial “The Queen’s Gambit” tersebut telah menikah sebelum terbang ke Australia untuk melakukan syuting “Mad Max: Fury Road”. Meski kini isu pernikahan kedua pasangan kekasih ini tengah menjadi berita hangat, baik Anya maupun McRae hingga kini belum memberikan tanggapan ataupun pernyataan apapun.

Pasangan Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae. (Spesial)

Seperti diketahui, hubungan asmara Anya dan kekasihnya memang telah dikabarkan berlanjut ke jenjang yang lebih serius sejak bulan lalu. Hal tersebut lantaran sang aktris sempat terlihat mengenakan cincin di jarinya saat berjalan bersama dengan Malcolm McRae.

Seorang sumber pun mengungkap kepada Daily Mail, jika ia sempat memergoki Anya yang tampak bahagia memamerkan cincin indah di jarinya. 

"Dia (Anya Taylor-Joy) melompat turun dari pesawat dan kemudian tampak menunjukkan cincin itu ke pengemudinya sebelum masuk ke dalam mobil, memamerkan cincin atau melakukan gerakan dansa. Apapun itu, dia tampak gembira," ungkap saksi mata tersebut.

Sementara itu, sejumlah sumber lainnya mengungkap, meski kini kabar pernikahan mereka masih dirahasiakan, pasangan ini tetap memiliki rencana untuk mengadakan acara yang lebih besar saat kembali ke Amerika Serikat.

Mengenai hubungan antara Anya dan McRae, keduanya diketahui menjalin asmara sejak awal 2021. Hubungan tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh sang aktris pada April dalam wawancara bersama ELLE. 

Sementara itu, keduanya pertama kali tampil sebagai pasangan di hadapan publik saat momen pesta Vanity Fair Oscar After Party pada Februari 2022 lalu.