Diamuk Fans Leslar Gara-gara Roasting, Kiky Saputri Jutsru Kirim Uang

Senin, 7 November 2022 | 14:30:00

Diamuk Fans Leslar Gara-Gara Roasting, Kiky Saputri Jutsru Kirim Uang

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri tengah diamuk fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) usai me-roasting pasangan tersebut di acara "Indonesia Dangdut Awards 2022". Bukannya marah, Kiky justru membalas hujatan dengan bagi-bagi uang.

"I Love Leslar Lovers. Sehat selalu, bahagia dan lekas kaya raya," tulis Kiky Saputri di Instagram, Senin (7/11/2022).

Dalam unggahan terbarunya itu, calon istri M Khairi itu memperlihatkan hujatan dari para penggemar Leslar. Banyak yang melontarkan kalimat kasar kepada Kiky lantaran tidak terima dengan apa yang diucapkan sang komika kala itu.

Unggahan Kiky Saputri (Instagram.com/kikysaputrii)

Menanggapi cacian tersebut, Kiky Saputri justru menanyakan nomor rekening atau e-wallet haters. Ia pun mengirim sejumlah uang kepada haters yang telah memakinya.

Meski tak dibocorkan besar nominalnya, haters langsung berterima kasih kepada Kiky Saputri setelah mendapat bantuan dana. Mereka bahkan minta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Bang, daripada marah-marah mending sini kirim nomor rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," kata Kiky Saputri dalam salah satu balasan pesan yang ditulis.

Aksi bagi-bagi duit ala Kiky Saputri berhasil membuat sejumlah artis tergelitik. Mereka juga berniat ingin meniru cara Kiky dalam membalas hujatan haters, salah satunya adalah Fujianti Utami atau yang akrab disana Fuji. 

"Thank you Kak Kiky, boleh dicoba nih jurusnya," kata Fuji di kolom komentar.

Sebelumnya, Kiky Saputri melakukan roasting ke Hari LIDA dan Putri Isnaini di acara dangdut. Ia mengaku tak setuju dengan kedekatan mereka, karena Hari pernah dikabarkan dekat dengan Lesti. 

"Aku gak setuju Putri sama Hari, soalnya Hari pernah deketin Lesti," ucap Kiky Saputri, mengutip dari YouTube Indosiar.

"Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Rizky Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri gak mungkin di sini, ia lagi cabut laporan..laporan cuaca di luar hujan," sambungnya sambil tertawa.