Dian Sastro Ungkap Perasaan Senangnya Bisa Hadiri Malam Anugerah FFI 2022

Kamis, 24 November 2022 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dian Sastro Ungkap Perasaan Senangnya Bisa Hadiri Malam Anugerah Ffi 2022

Dian Sastro. (Spesial)

Ladiestory.id - Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro, mengaku senang dapat menghadiri Malam Anugerah Piala Citra "Festival Film Indonesia 2022". Penghargaan tersebut digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa (22/11/2022) lalu. 

Aktris kelahiran 1982 tersebut mengungkapkan perasaan senangnya karena dapat menghadiri acara tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan Dian Sastro di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Dian menyebutkan bahwa dirinya dapat bertemu dengan teman-teman yang ia kagumi karyanya. 

Dian Sasro di Malam Anugerah FFI 2022. (instagram.com/therealdisastr)

"About last night. Seneng banget bisa ketemu sama temen-temen yang aku kagumi karya-karyanya. #FFI2022," tulis Dian dalam keterangan unggahannya. 

Selain itu, wanita berusia 40 tahun tersebut berfoto bersama beberapa orang ternama dalam industri perfilman Indonesia, di antaranya adalah Muhammad Zaidy seorang produser film, seorang aktris muda berbakat Tissa Biani, dan Najwa Shihab, seorang presenter dan jurnalis ternama di Indonesia. 

Pemeran Cinta dalam Film "Ada Apa dengan Cinta" tersebut terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan sculptural top berwarna putih dari Kraton yang dirancang oleh Auguste Soesastro. 

Dian Sastro di Malam Anugerah FFI 2022. (instagram.com/therealdisastr)

Detail kancing pada sculptural top berwarna putih itu menambah kesan mewah pada kostum yang dikenakannya, Dian memadukan sculptural top cantiknya dengan balutan kain batik dengan nuansa gelap.

Dian Sastro di Malam Anugerah FFI 2022. (instagram.com/therealdisastr)

Sedangkan, rambutnya ditata bergaya sleek dengan menyisakan beberapa helai rambut yang diatur di sekitar dahi sebagai pemanis. Model rambut yang ditata oleh Mitsa tersebut berhasil menyempurnakan penampilan ibu dua anak tersebut. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Dian pada malam penganugerahan itu. 

"Kenapa model dress ini keren abis... suka banget... klasik modern," ucap @sherryandra1915.

"Wooow, simple sederhana cantik elegan syukaaaa," tutur @dapoer.ria.kue.

"Masyaa Allaah.. gak ngerti kenapa cantiknya sebegininya Yaa Allaah.. always the most beautiful actress forevaaaaaaaahh," tulis @afnitanalyse.