Dibintangi Ardhito Pramono, Film “Dear Nathan: Thank You Salma” Tayang Perdana Hari Ini

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dibintangi Ardhito Pramono, Film “Dear Nathan: Thank You Salma” Tayang Perdana Hari Ini

Film Dear Nathan. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Film “Dear Nathan: Thank You Salma” resmi tayang perdana pada hari ini, Kamis (13/1/2022).

Sebagai sekuel terakhir, film ini masih diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Keduannya memerankan pasangan kekasih yang menjalani kisah cinta pasangan muda.

Selain pemeran utama, sejumlah artis lain pun turut membintangi film ini seperti, Indah Permatasari, Ardhito Pramono, Susan Sameh, Ira Wibowo, dan Surya Saputra.

Tak hanya berkisah tentang cinta, film Dear Nathan kali ini pun akan menyelipkan kisah mengenai kasus pelecehan seksual yang kerap terjadi sampai saat ini.

Dalam film ini, Nathan dan Salma telah beranjak duduk di bangku SMA. Semakin dewasa, semakin terlihat perbedaan yang membuat hubungan keduanya tak lagi hangat.

Sering mengalami pertengkaran hebat, hubungan mereka pun akan kedatangan seseorang baru yang diperankan oleh Ardhito Pramono. 

Tak hanya itu, akan muncul pula sosok Zanna yang membutuhkan bantuan dari sepasang kekasih ini. Zanna menjadi korban pelecehan seksual yang membutuhkan bantuan dari Nathan dan Salma. 

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film Dear Nathan: Thank You Salma di bioskop kesayangan, Ladies!

Film Dear Nathan. (Instagram.com/ardhitopramono)

Resmi dirilis hari ini, tepat sebelum film ini ditayangkan salah satu aktor yang bermain dalam film ini, yaitu Ardhito Pramono, ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Sempat ramai dibicarakan publik, film ini pun akhirnya tetap dirilis di bioskop.