Rilis Januari 2022, Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma

Jumat, 3 Desember 2021 | 13:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Rilis Januari 2022, Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma

Foto: Instagram/rapifilm.

Ladiestory.id - Film Dear Nathan Thank You Salma ini disutradarai oleh Kuntz Agus, ini adalah film ketiga dari trilogi Dear Nathan yang dirilis pada 2017 lalu.

Film pertama trilogi Dear Nathan dirilis pada 2017 lalu, adapun film ketiga yang berjudul Dear Nathan Hello Salma mengudara pada 2018. Dear Nathan Thank You Salma merupakan film terakhir yang diadaptasi dari novel trilogi karya Erisca Febriani.

Rapi Films sebagai pihak perusahaan telah mengunggah teaser poster Dear Nathan Thank You Salma pada 18 November 2021 lalu.

“Masa paling romantis dalam hubungan cinta Nathan dan Salma baru saja dimulai, Segera di bioskop!” tulisnya dikutip Pikiran-Rakyat.Tasimalaya.com dari Instagram @rapifilms.

Dear Nathan Thank You Salma Rilis Januari 2022

Kabarnya film ini akan ditayangkan pada awal 2022 mendatang, kamu tentu tidak boleh ketinggalan untuk menonton film penutup trilogi ini.

Hal tersebut juga diungkap Jefri Nichol melalui unggahan Instagram yang memosting official poster film yang dibintanginya.

“We back baby Masa paling romantis dalam hubungan cinta Nathan dan Salma baru saja dimulai. Segera di bioskop!” tulis Jefri melengkapi unggahannya.

Foto: Layar

Senada dengan lawan mainnya, Amanda Rawless juga membagikan official poster film Dear Natahan Thank You Salma di akun Instagram miliknya dengan caption, “Nat & Sal segera menemani kamu di bioskop!”

Kabar tersebut disambut baik para penggemar yang tak sabar ingin segera menonton akting idolanya.

“OMG CAN'T WAITT,” tulis bi26na.

“My fav couple is coming back on screen,” kata likechairunnisa.

“Finally! My loves,” kata pingkananda.

Pemeran Dear Nathan Thank You Salma

Dear Nathan, Thankyou Salma
Foto: Pinterest

Pemeran dari film Dear Nathan Thank You Salma diantaranya:

  1. Jefri Nichol sebagai Nathan Januar Prasetyo
  2. Amanda Rawles sebagai Salma Alvira
  3. Indah Permatasari sebagai Zanna
  4. Ardhito Pramono sebagai Afkar
  5. Rendi Jhon sebagai Deni
  6. Diandra Agatha sebagai Rahma
  7. Sani Fahreza sebagai Rio
  8. Susan Sameh sebagai Rebecca

Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma

Dear Nathan Thank You Salma, menceritakan tentang Nathan dan Salma yang memiliki dunia berbeda. Nathan dikenal sebagai demo dan aktivis, sedangkan Salma merupakan anak sastra, ia tidak menyukai hal yang berbau aktivis.

Perbedaan tersebut salah satu alasan hubungan kedua nya menjadi renggang. Disaat hubungannya tengah merenggang, Nathan bertemu dengan temannya yang dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual, bernama Zanna.

Zanna yang menjadi korban kekerasan seksual di Mapal oleh salah satu temannya. Zanna tidak berani melaporkan kejadian tersebut karena ayah si pelaku ternyata merupakan dosen di kampusnya.

Di sebuah komunitas bernama “Love Yourself”, ia bertemu Rebecca yang kemudian meminta bantuan Nathan agar memulihkan trauma Zanna.

Kabar tersebut memutuskan Nathan untuk membantunya.

Dear Nathan, Thankyou Salma
Foto: Kompas

Disisi lain, datang seorang senior bernama Afkar yang selalu ada disisi Salma saat ia sedang dilanda gelisah memikirkan hubungannya dengan Nathan. Afkar yang selalu ada untuk Salma tersebut, membuat Salma menimbang kembali perasaannya.

Jadi pada akhirnya, siapa yang akan dipilih nanti nya? Apakah Salma akan mempertahankan hubungan bersama Nathan, ataukah Salma akan berakhir dan menjalankan hubungan baru bersama senior?

Yuk sama-sama nantikan jawaban dengan menyaksikan  film Dear Nathan Thank You Salma pada Januari 2022 di bioskop Indonesia.