Dibintangi Margot Robbie, Film "Barbie" Rilis Trailer Perdana

Sabtu, 17 Desember 2022 | 12:30:00

Dibintangi Margot Robbie, Film "Barbie" Rilis Trailer Perdana

Film Barbie (2023). (special)

Ladiestory.id - Film "Barbie" yang ditulis oleh Greta Gerwig dan Noah Baumbach, telah merampungkan syutingnya pada Juli lalu. Film yang bercerita tentang boneka ikonik ini dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Setelah lama dinantikan, rumah produksi Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana film "Barbie" yang dibintangi Margot Robbie, Ryan Gosling, dan Simu Liu, pada Jumat (16/12/2022).

Trailer dibuka dengan suara narator yang menjelaskan sejarah tentang boneka Barbie. Diceritakan bahwa, boneka tersebut sudah ada sejak awal peradaban. Saat musik dramatis diputar, barulah Margot Robbie muncul di dalam trailer yang berdurasi 74 detik.

"Sejak awal, sejak gadis kecil pertama ada, sudah ada boneka," kata narator. 

"Tapi boneka itu selalu dan selamanya boneka bayi," lanjutnya.

Film Barbie (2023). (special)

Margot Robbie tampak mengenakan pakaian renang dan kacamata hitam ikonik. Rambutnya yang berwarna pirang mengingatkan penonton pada sosok boneka Barbie. 

Dalam trailer, Margot Robbie terlihat tersenyum kepada gadis-gadis kecil yang sedang bermain boneka. Namun, anak-anak tersebut langsung menghancurkan dan membuang boneka mereka usai melihat sosok Margot Robbie. Setelah momen ini, beberapa pemain lain dimunculkan dalam trailer, seperti Ryan Gosling dan Simu Liu.  

Film Barbie (2023). (special)

Film "Barbie" bisa dibilang tempat berkumpulnya para aktor dan aktris Hollywood kenamaan, termasuk America Ferrera, Simu Liu, Issa Rae, Kate McKinnon, Michael Cera, Emma Mackey, Ncuti Gatwa, Emerald Fennell, Alexandra Shipp, Kingsley Ben-Adir, Hari Nef, Ariana Greenblatt, Sharon Rooney, Scott Evans, Rhea Pearlman, hingga Will Ferrell.

Sampai saat ini, plot film "Barbie" masih disembunyikan. Margot Robby juga bungkam ketika ditanya sedikit soal film tersebut.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun. Yang bisa saya katakan adalah, Anda akan menyukainya!" kata sang artis pada September lalu.