Dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Falcon Pictures Rilis Trailer "Cinta Subuh"

Sabtu, 30 April 2022 | 18:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dibintangi Rey Mbayang Dan Dinda Hauw, Falcon Pictures Rilis Trailer "Cinta Subuh"

Film Cinta Subuh. (Instagram.com/falconpictures_)

Ladiestory.id - Rumah Produksi Falcon Pictures baru saja merilis trailer film "Cinta Subuh". Film yang diperankan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Mei 2022.

Film bergenre religi garapan sutradara Indra Gunawan ini bercerita tentang Angga, mahasiswa laki-laki yang jarang salat. Ia jatuh cinta dengan Ratih, perempuan cerdas dan religius yang tak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya.

Sebelum bertemu dengan Angga, Ratih memiliki harapan untuk mempunyai pasangan seperti Arya Satria Negara, sosok laki-laki hampir sempurna. Berbeda dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama.

Hal ini membuat Arya tidak gencar melakukan PDKT (pendekatan) pada Ratih. Menurut Arya, salah satu cara untuk bisa bersama dengan Ratih hanya melalui ikatan pernikahan.

Film Cinta Subuh. (Instagram.com/falconpictures_)

Sementara itu, Rey Mbayang merasa penasaran dengan tanggapan masyarakat terhadap trailer perdana "Cinta Subuh" ini. Ia mengungkapkan bahwa film ini menjadi bagian bersejarah lantaran dipertemukan dengan Dinda Hauw.

“Film 'Cinta Subuh' ini menjadi bagian dalam sejarah hidup aku. Lewat film ini, aku dipertemukan dengan Dinda dan Alhamdulillah, kini filmnya akan tayang,” ujar Rey Mbayang.

Dinda Hauw juga merasa bersyukur lantaran bisa dipertemukan dengan Rey Mbayang dalam film "Cinta Subuh". Meski bukan film pertama yang mempertemukan dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw mengaku "Cinta Subuh" menemani kisah percintaannya.

"Ini emang bukan film pertama yang mempertemukan kita, ada film lain yang reading duluan, tapi 'Cinta Subuh' yang syuting duluan. Film ini menemani kisah cinta kamilah," ungkap Dinda Hauw.

Tak hanya dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film "Cinta Subuh" juga menampilkan sejumlah artis, seperti Cut Mini, Cut Meyriska, Indro Warkop, Adiba Khanza, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, serta Maudy Effrosina.

s