Dibongkar Boroknya, Atalarik Syah Sebut Unggahan Tsania Marwa Sampah

Jumat, 3 November 2023 | 17:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dibongkar Boroknya, Atalarik Syah Sebut Unggahan Tsania Marwa Sampah

Atalarik Syah. (Instagram/ariksyach)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Tsania Mmarwa dan Atalarik Syah masih terus memanas usai Tsania menyebut mantan suaminya tersebut mendoktrin anak-anaknya untuk membenci dirinya.

Tsania Marwa pun juga blak-blakan membongkar borok dan kejahatan mantan suami Atalarik Syah mulai dari merebut hak asuh anak, hingga menahan kado Tsania untuk anak-anaknya.

Tsania Marwa juga membeberkan soal dirinya yang kesulitan bertemu dengan anak hingga dipaksa untuk memberikan paspor kedua buah hatinya.

Menanggapi masalah tersebut, Atalarik tak ingin ambil pusing dan menganggap pernyataan dari mantan istrinya, hanya sebuah angin lalu semata.

"Apapun konten yang ada di dalam medsos mantan saya, itu sampah sesampah sampahnya buat saya. Khususnya masalah keluarga," ujar Atalarik Syah kepada awak media, yang dilansir dari kanal YouTube Was Was, pada Jumat (3/11/2023).

Tak cuma itu, saudara Teddy Syah itu mengaku tidak peduli dengan pernyataan miring banyak orang. Termasuk para haters di media sosial ikut menyerang dirinya.

Meski begitu, Atalarik Syah meyakini betul kalau apa yang dilakukannya itu semuanya sudahlah benar. Sehingga tidak perlu repot-repot menanggapi pernyataan dari mantan istrinya tersebut.

"Saya benar-benar enggak mau tahu. Karena saya tahu banget, dari emak-emak kacamata kuda ini yang menyerang saya (ucapan) itu semua fitnah," tegas Atalarik Syach.

Sebelumnya Tsania Marwa menuding jika mantan suaminya itu sudah mencuci otak sang anak untuk membenci ibunya, hal ini tegas dibantah langsung oleh Atalarik agar tak menjadi fitnah.

"Bagaimana saya bisa mencuci otak mereka, gini deh kalau anaknya berkenan dan saya kasih izin silahkan kalian interview anak saya. Mungkin mantan saya mau anaknya jadi artis? ya?," tutup Atalarik Syach.

Sebagai informasi, Atalarik Syah dan Tsania Marwa telah dinyatakan resmi bercerai sejak Agustus 2017 lalu.

Dan dari perceraian tersebut, hak asuh kedua anak mereka pun jatuh ke tangan Tsania Marwa, sesuai dengan putusan pengadilan.

Meski begitu, hingga kini kedua anak mereka masih tinggal bersama Atalarik Syah. Bahkan Tsania Marwa mengaku bahwa dirinya sangat dipersulit untuk bertemu dan berkomunikasi dengan anak-anaknya tersebut.