Dicap Tega Ceraikan Indra Bekti Saat Sakit, Aldila Jelita: Terserah Omongan Orang

Rabu, 29 Maret 2023 | 11:38:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dicap Tega Ceraikan Indra Bekti Saat Sakit, Aldila Jelita: Terserah Omongan Orang

Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Biduk rumah tangga antara Aldila Jelita dan Indra Bekti masih jadi sorotan warganet. Pasalnya, Aldila Jelita memilih bercerai dengan sang presenter di saat kondisi Indra Bekti sedang sakit.

Melalui podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo, Aldila Jelita mengaku tak mau ambil pusing memikirkan komentar-komentar dari warganet. Bahkan, ibu dua anak itu mengaku akan terus memberikan perhatian dan menjalin komunikasi yang baik dengan Indra Bekti meskipun sudah bercerai.

Aldila Jelita di kanal YouTube Melaney Ricardo. (youtube.com/MelaneyRicardo1)

 

“Banyak yang bilang bahwa Dila dianggap tega sebagai istri, pasti sampai lah ke telinga Dila. ‘Tega banget sih laki lagi sakit terus ditinggalin’, so what do you think?” tanya Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (29/3/2023).

“Ya aku terserah apa omongan orang, aku sama mas Indra sudah fine-fine aja dengan keadaan ini. Aku juga gak melarikan diri, tetep perhatian sama dia, kita berdua tetep keep in touch gitu,” jawab Aldila Jelita.

Perempuan asal Malaysia itu pun mengungkapkan bahwa sejauh ini, Indra Bekti tetap memberi kabar kepadanya apapun kondisi yang dialaminya.

“Iya itu malemnya dia langsung nelfon aku. Katanya ‘bun, aku lagi di RSPAD mata aku lagi merah’, ‘Ya Allah’ aku bilang gitu,” ujar Aldila Jelita.

Aldila Jelita di kanal YouTube Melaney Ricardo. (youtube.com/MelaneyRicardo1)

 

Lebih lanjut, Aldila Jelita juga mengatakan bahwa keputusannya untuk bercerai denga Indra Bekti merupakan sebuah keputusan yang sangat berat bagi dirinya. Mengingat keduanya telah bersama membina rumah tangga selama 12 tahun.

“Waktu mengambil keputusan itu (cerai) sebenarnya berat,” ujar Aldila Jelita berlinang air mata.

Menurutnya, jika ia dan Indra Bekti tidak berpisah, maka akan menimbulkan dampak buruk bagi keduanya.

“Kalau kita berdua enggak ada yang mengambil keputusan untuk saat ini kita berpisah, takutnya enggak ada yang mau berubah gitu,” pungkasnya.