Didiagnosis Infeksi Ginjal, Liam Payne Batalkan Tur Konser

Senin, 28 Agustus 2023 | 16:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Didiagnosis Infeksi Ginjal, Liam Payne Batalkan Tur Konser

Liam Payne. (Instagram/liampayne)

Ladiestory.id - Personel One Direction, Liam Payne terpaksa harus menunda tur di Amerika Serikat yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada bulan September 2023.

Penundaan tersebut dilakukan karena Liam Payne didiagnosis mengalami infeksi ginjal. Hal tersebut diungkap langsung oleh Liam Payne melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Jumat (25/8/2023). 

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut, Liam Payne menyebut infeksi yang dialaminya tersebut sudah cukup parah, namun saat ini ia sedang berada di dalam masa pemulihan. 

Unggahan Liam Payne. (Instagram/liampayne)

 

"Dengan berat hati saya harus memberitahu Anda bahwa kita tidak punya pilihan lain selain menunda tur saya yang akan datang ke Amerika Selatan," kata Liam Payne, dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Senin (28/8/2023). 

"Selama seminggu terakhir saya berada di rumah sakit dengan infeksi ginjal serius , itu sesuatu yang tidak saya harapkan pada siapa pun , dan perintah dokter adalah bahwa saya sekarang perlu beristirahat dan pulih," lanjut Liam Payne. 

Mengenakan hoodie oversize, Liam Payne tampak terlihat lemas dengan rambut yang berantakan. Ia mengaku sangat menyesal karena harus menunda tur konser yang telah dipersiapkan dengan baik. 

Kepada para penggemarnya, ia memberitahukan bahwa uang tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan. 

"Aku sangat bersemangat untuk datang bermain untuk kalian. Untuk kalian semua yang telah membeli tiket : Saya sangat menyesal. Kami sedang berusaha untuk menjadwalkan ulang tur secepat mungkin, tetapi untuk saat ini kami akan mengembalikan uang tiket, jadi harap perhatikan pembaruan dari titik pembelian Anda," jelas Liam Payne. 

"Terima kasih seperti biasa untuk cinta dan dukungannya , dan berharap untuk bertemu dengan Anda segera," sambungnya.