Diduga Berkencan, Dua Lipa Tertangkap Bermesraan dengan Callum Turner

Jumat, 12 Januari 2024 | 18:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diduga Berkencan, Dua Lipa Tertangkap Bermesraan Dengan Callum Turner

Dua Lipa dan Callum Turner. (Twitter.com/PopCrave)(TMZ.com)

Ladiestory.id - Dua Lipa dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Inggris, Callum Turner, setelah sebuah video yang memperlihatkan keduanya bermesraan di pesta Beverly Hills untuk serial baru Steven Spielberg ‘Masters Of The Air’. Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, pelantun lagu ‘Dance the Night’ terlihat berdansa menikmati suasana.

Pasangan tersebut terlihat dengan wajah berdekatan, meskipun tidak jelas apakah mereka berciuman selama selingan romantis tersebut. Seorang sumber terpercaya pun mengatakan bahwa Dua Lipa dan Callum Turner tengah tergila-gila satu sama lain.

“Ini baru, tapi mereka tergila-gila satu sama lain, dia berada di pemutaran perdana untuk mendukungnya,” ungkap seorang sumber yang dilansir Page Six Online.

Meskipun ini masih awal, keduanya jelas cukup serius karena bermesraan dalam acara besar. Dua Lipa tampaknya tidak ada hubungannya dengan serial terbatas Apple TV+, hal itu pun membuat dugaan adanya hubungan spesial di antara keduanya semakin kuat.

Dua Lipa dan Callum Turner. (Twitter.com/PopCrave)(TMZ.com)

Kisah asmara terbaru Dua Lipa dengan Callum Turner muncul setelah dugaan kandasnya hubungannya dari pacarnya yang berasal dari Prancis, Romain Gavras.

Romain Gravas adalah 'bayi nepo' dari Costa-Gavras, sutradara film kiri klasik Yunani-Prancis yang terkenal seperti 'Z' dan 'State Of Siege'. Laporan mulai beredar pada bulan Desember bahwa Dua Lipa dan Romain Gravas telah mengakhiri hubungan mereka yang telah berlangsung selama berbulan-bulan.

"Dua dan Romain berpisah setelah cinta musim panas. Dia memiliki keraguan dalam hal kariernya dan pasangan itu mengakhiri hubungan sebelum keadaan menjadi buruk," kata orang dalam kepada The Sun Online beberapa waktu lalu.

Selain Romain Gravas, Dua Lipa juga sebelumnya berkencan dengan saudara laki-laki dari Gigi Hadid dan Bella Hadid, yakni Anwar Hadid. Hubungan keduanya kandas di tahun 2021 setelah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2019.