Diduga Dekat dengan Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Ungkap Perubahan Aaliyah Massaid

Sabtu, 2 September 2023 | 20:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diduga Dekat Dengan Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Ungkap Perubahan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh. (Special)

Ladiestory.id - Nama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah ramai jadi perbincangan netizen. Keduanya diisukan telah menjalin hubungan asmara usai melihat keakraban Aurel Hermansyah dengan Aaliyah Massaid melalui unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu yang lalu.

Kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun telah sampai ke telinga ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh. Sebagai seorang ibu, Angelina Sondakh mengaku bangga dengan Aaliyah Massaid yang menunjukkan perubahan besar usai dikabarkan dengan dengan Thariq Halilintar.

Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan baik," kata Angelina Sondakh di kawasan Jakarta, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (2/9/2023).

Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Angelina Sondakh pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat menanyakan hal tersebut kepada sang anak. Namun, Aaliyah Massaid enggan menjawab hal tersebut.

"Nah kan namanya mama mama kepo ya, 'Emang lagi deket sama siapa?'. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagi in love mungkin gitu kan. Tapi nggak cerita sih," ungkap Angelina Sondakh.

"Pokoknya kalau Aaliyah itu lebih banyak menunjukkan sikap ingin salatnya itu aja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh pun mengaku sangat mendukung penuh sang anak untuk menjalin hubungan baik dengan lelaki yang tengah dekat dengannya saat ini. Terlepas dari sosok itu adalah Thariq Halilintar atau bukan, Angelina Sondakh tak punya alasan untuk menentang kedekatan keduanya.

"Kalau misalkan perubahannya baik, ya kenapa nggak gitu loh. Sebagai orang tua juga mungkin terasa juga pasti bahagia karena Aaliyah jadi lebih salehah," kata Angelina Sondakh.

"Kalau jodoh, pasti di tangan Allah," pungkasnya.