Diduga Kembali Putus, Awkarin Curhat Kena Prank Lamaran Gangga Kusuma

Minggu, 13 Maret 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diduga Kembali Putus, Awkarin Curhat Kena Prank Lamaran Gangga Kusuma

Awkarin dan Gangga Kusuma. (Instagram.com/awkarin)

Ladiestory.id - Warganet baru saja dibuat heboh, melalui sebuah cuitan di Twitter, selebgram Awkarin mengungkapkan perasaannya yang diduga ditujukan untuk sang kekasih, Gangga Kusuma.

Kehebohan warganet diketahui bermula saat perempuan pemilik nama Karin Novilda tersebut tampak menunjukan kekecewaan dan patah hatinya melalui balasan salah satu cuitan di Twitter.

"Cara menghindari sakit hati: Gak usah cari tau apa yang seharusnya kamu gak tahu. Gak usah dengerin lagunya Tulus mulu," bunyi tweet dari akun @sintakayaknyaa.

Membahas cuitan tersebut, Awkarin menyinggung sejumlah caranya menghindari sakit hati versi dirinya, dari mulai soal mantan hingga prank lamaran yang diduga tengah dialaminya kini.

Cuitan Awkarin. (Spesial)

Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Nggak usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Nggak usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tolol," tulis Awkarin dalam cuitan di akun Twitternya pada Sabtu (12/3/2022).

Mengenai prank atau lelucon lamaran yang disinggung sang selebgram, warganet menduga kuat jika Awkarin tengah membahas hubungannya dengan Gangga.

Selain itu, melalui cuitan tersebut Awkarin seolah ingin mengungkapkan hubungannya yang kini telah berakhir dengan mantan tunangannya.

Di cuitan lainnya Karin pun sempat membahas penyesalan dirinya yang terlalu mudah terbuai dengan kisah-kisah cinta yang diakui kerap membuatnya bodoh.

"Antara terlalu baik atau emang tolol aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid," lanjutnya.

Tak perlu waktu lama, cuitan Awkarin ini pun langsung ramai dan trending di berbagai media sosial. Awkarin pun diketahui langsung menghapus tweet curhatannya tersebut.

Menjadi trending di Twitter usai cuitannya, kini baik Karin maupun Gangga belum memberikan keterangan atau pernyataan apapun mengenai maksud dari curhatannya di Twitter.

Sebelum diduga kembali putus, Awkarin dan Gangga memang diketahui merupakan pasangan Cinta Lama Bertemu Kembali (CLBK). Sempat putus beberapa tahun lalu, keduanya kembali berpacaran di akhir 2021 lalu.

Kembali berpacaran, Gangga pun sempat menunjukan keseriusannya dengan melamar Awkarin di hari ulang tahunnya November 2021 lalu, yang kini disebut hanya prank semata.