Diduga Lakukan Lovestagram, Benarkah V BTS dan Jennie BLACKPINK Pacaran?

Kamis, 8 September 2022 | 18:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Diduga Lakukan Lovestagram, Benarkah V Bts Dan Jennie Blackpink Pacaran?

Unggahan Jennie BLACKPINK dan V BTS yang diduga bentuk lovestagram. (instagram.com/thv | instagram.com/jennierubyjane)

Ladiestory.id - Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali berembus lantaran keduanya diduga melakukan lovestagram, istilah kode artis Korea yang mungkin menjalin hubungan. Keduanya mengunggah beberapa foto saat menikmati waktu di New York, Amerika Serikat. Seperti diketahui, kedua idol K-pop tersebut sempat memiliki jadwal pekerjaan di Amerika Serikat pada waktu yang berdekatan. 

V mengunggah foto perjalanannya ke New York pada Selasa (6/9/2022), sedangkan Jennie memperlihatkan momen keseruannya di Amerika Serikat pada Rabu (31/8/2022). Beberapa foto yang diunggah V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebut disebut memiliki kemiripan. 

Salah satu foto yang mencuri perhatian warganet adalah potret pemandangan laut, yang diduga diambil dari atas feri. Pasalnya, Jennie juga sempat mengunggah pemandangan matahari terbenam dari atas feri.

Unggahan Jennie BLACKPINK dan V BTS yang diduga bentuk lovestagram. (instagram.com/thv | instagram.com/jennierubyjane)

Rumor lovestagram V BTS dan Jennie BLACKPINK pun akhirnya ditanggapi oleh kedua agensi, HYBE dan YG Entertainment. Melansir Newsen, kedua agensi tersebut mengaku tidak dapat memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka. Pasalnya, hal itu termasuk dalam urusan pribadi artis mereka.

Sementara itu, rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS ramai beredar setelah dugaan foto kebersamaan mereka tersebar di internet. Beberapa warganet meyakini bahwa foto-foto tersebut merupakan editan. Sedangkan, beberapa warganet lain berspekulasi bahwa foto tersebut asli dan diduga diambil dari data Jennie yang diretas.

Rumor kencan keduanya semakin berembus kencang saat V dan Jennie memiliki jadwal di New York pada waktu yang berdekatan. Diketahui, Jennie pergi ke New York untuk menghadiri VMA 2022, sedangkan V memiliki jadwal pemotretan dengan majalah Vogue.