Diduga Lempar Kursi ke Kepala Wanita, Bintang "The Flash" Ezra Miller Ditangkap

Rabu, 20 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diduga Lempar Kursi Ke Kepala Wanita, Bintang "The Flash" Ezra Miller Ditangkap

Ezra Miller. (Special)

Ladiestory.id - Ezra Miller yang dikenal sebagai pemain "The Flash" diduga melemparkan kursi ke seorang wanita. Akibatnya, ia ditangkap untuk kedua kalinya atas kasus penyerangan pada Selasa, (19/4/2022) waktu setempat.

Ezra Miller ditangkap oleh pihak kepolisian sekitar pukul 01.30 waktu setempat. Penangkapan tersebut terjadi di persimpangan Highway 130 dan Jalan Kukula di Kea'au.

Dilansir Variety, Ezra Miller diduga kesal lantaran diminta untuk pergi dan merasa tak terima dengan perlakuan tersebut. Akhirnya, ia melemparkan kursi dan mengenai seseorang.

Ezra Miller dikabarkan memukul dahi seorang perempuan yang berusia 26 tahun. Atas insiden itu, perempuan tersebut mengalami luka setengah inci. Namun, ia menolak untuk mendapatkan perawatan atas luka yang didapati dari Ezra Miller.

Dikabarkan, Ezra Miller dibebaskan pada pukul 04.05 waktu setempat usai berunding dengan Kantor Kejaksaan. Namun, penyelidikan atas kasus dugaan penyerangan ini masih berlanjut.

Sebelumnya, Ezra Miller sempat ditangkap petugas dari South Hilo pada 28 Maret 2022. Ia diduga melontarkan kata-kata kotor di sebuah bar.

Aktor 29 tahun ini mengambil mikrofon dari seorang perempuan yang bernyanyi. Tak disangka, Ezra Miller menghajar seorang pria yang tengah bermain dart di tempat tersebut.

Atas kejadian tersebut, Ezra Miller didakwa melakukan pelecehan dan perilaku tidak tertib. Namun, ia dibebaskan usai membayar uang jaminan 500 dolar AS atau Rp7,1 Juta.

Asisten Kepala Polisi Hawaii, Kenneth Quiocho mengungkapkan bahwa Ezra Miller telah menjadi sumber 10 panggilan polisi di Hilo sejak 7 Maret.

s