Diduga Penguntit Taylor Swift, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Selasa, 23 Januari 2024 | 18:02:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diduga Penguntit Taylor Swift, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Taylor Swift. (Instagram.com/traylorswift)

Ladiestory.id - Seorang pria asing berhasil ditangkap pada Sabtu (20/1/2024) lalu, karena diduga ingin menerobos masuk ke apartemen milik Taylor Swift, di Tribeca, New York City. Dilansir dari Page Six Online, kepolisian setempat mengabarkan penangkapan tersebut dilakukan usai adanya laporan sosok pria yang rusuh di Franklin Street.

“Saat tiba, polisi diberitahu bahwa orang tersebut berusaha membuka pintu sebuah bangunan di lokasi,” ungkap juru bicara Departemen Kepolisian New York kepada Page Six Online.

Meski polisi tidak mengonfirmasi bahwa pria yang identitasnya belum dirilis ini mencoba masuk ke kediaman Swift, sumber terpisah mengonfirmasi bahwa mereka menyaksikan tersangka melakukan hal tersebut.

“Saya pertama kali melihatnya sekitar jam 1 siang dia pergi ke rumah Taylor,” kata saksi mata.

“Saya tidak yakin apakah dia mengetuk atau membunyikan bel pintu," lanjutnya.

Sumber tersebut juga menunjukkan bahwa mereka telah menyaksikan sosok pria tersebut menjelajahi lingkungan sekitar, terutama di sekitar tempat tinggal Taylor Swift selama beberapa minggu.

Diduga Penguntit Taylor Swift. (Pagesix.com)

Sedangkan sumber lainnya yang juga tinggal di dekat lokasi tersebut, memberi tahu Page Six Online secara eksklusif bahwa menyaksikan pria yang sama mengintai di daerah tersebut selama sebulan. Pria tersebut tidur di bangku, merokok terus-menerus, berteriak, dan secara umum membuat semua orang tidak nyaman.

“Ketika dia tiba sebelum Natal, suami saya bertanya apa yang dia lakukan di sini dan dia berkata, 'Saya ingin bertemu Taylor' dia bahkan pernah punya bunga,” tutur salah satu sumber.

“Saya memintanya pergi pagi ini dan dia hanya menatap saya, benar-benar gila,” kata sumber yang sama menambahkan.

Salah satu sumber itu juga mengatakan bahwa ketika polisi tiba sekitar pukul 13:45 waktu sekitar dengan beberapa mobil patroli, petugas berbicara dengan tersangka penguntit beberapa menit sebelum mereka memborgolnya.

Pada keterangan pihak kepolisian, dijelaskan bahwa tersangka ditahan karena ada surat perintah penangkapan yang aktif dan tidak terkait.