Diduga Putus dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Heran Disebut Pacaran

Minggu, 27 Februari 2022 | 11:20:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diduga Putus Dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Heran Disebut Pacaran

Ayu Aulia dan Zikri Daulay. (Instagram.com/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Ayu Aulia baru-baru ini menjadi sorotan publik usai melakukan percobaan bunuh diri. Kabarnya, Ayu Aulia mengalami depresi lantaran hubungan asmaranya dengan Zikri Daulay telah kandas.

Mengetahui rumor yang sedang beredar, Zikri Daulay angkat bicara dan membantah tegas. Ia mengaku bahwa tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Aulia.

"Enggak tahu, makanya saya juga bingung," kata Zikri Daulay.

Zikri Daulay juga mengungkapkan alasan tidak memiliki hubungan asmara dengan Ayu Aulia. Ia mengatakan bahwa Ayu Aulia telah memiliki kekasih.

"Masa mau pacaran dengan pacar orang?" tanya Zikri Daulay.

Zikri Daulay masih enggan untuk memberikan secara rinci mengenai isu yang beredar mengenai hubungannya dengan Ayu Aulia. Ia menginginkan buka suara melalui Instagram, tetapi lebih memilih untuk berbicara secara langsung.

"Niat awalnya mau klarifikasi lewat Instagram. Tapi nanti berkabar deh," ujar Zikri Daulay.

Oleh karena itu, ia mengaku siap untuk segera buka suara mengenai isu ini usai menyelesaikan pekerjaan di luar kota. Kabarnya, Zikri Daulay sedang berada di Yogyakarta.

"Aku Selasa atau Rabu baru pulang ke Jakarta. Nanti berkabar deh ya," tutur Zikri Daulay.

Sebagai informasi, Kedekatan Zikri Daulay dan Ayu Aulia diketahui usai beredar video mesra saat liburan tahun baru di Bali.

Dengan adanya video tersebut, Zikri Daulay diminta oleh keluarga untuk menikahi Ayu Aulia untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi, Ayu Aulia menolak dan meminta untuk memperbaiki diri terlebih dahulu.