Diduga Putus dengan Zikri Daulay, Begini Kronologi Ayu Aulia Coba Bunuh Diri

Rabu, 23 Februari 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diduga Putus Dengan Zikri Daulay, Begini Kronologi Ayu Aulia Coba Bunuh Diri

Ayu Aulia. (Instagram.com/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Kabar tak mengenakan datang dari model Ayu Aulia. Kekasih Zikri Daulay ini dikabarkan mencoba bunuh diri karena mengalami depresi.

Ayu Aulia ditemukan dengan keadaan berlumuran darah usai mencoba untuk bunuh diri. Ia melakukan percobaan ini di apartemen yang berada di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Saudara Ayu Aulia, Adhe mengatakan bahwa sang model ini sering menangis sendirian. Ayu tampak murung belakangan ini lantaran putus dengan sang kekasih, Zikri Daulay.

"Setelah balik dari US, dia sering murung tapi mencoba menghibur diri. Hari ini, dia menangis dan bilang mau sendiri dulu di kamar," ungkap Adhe.

Namun, hingga sore hari Ayu Aulia tidak terdengar aktivitas yang dilakukan di kamar. Dengan rasa cemas, Adhe beserta asisten meminta bantuan orang lain untuk mendobrak kamar yang dikunci oleh Ayu Aulia.

"Kami lihat darah berceceran di mana-mana. Aku lihat tangannya sudah diiris-iris," kata Adhe.

Ayu Aulia Coba Bunuh Diri. (Instagram.com/fahmiaditian)

Tak hanya menyayat pergelangan tangan, Ayu Aulia juga meminum puluhan obat. Adhe mengatakan bahwa ia menemukan obat paracetamol dan antibiotik di dalam kamar Ayu.

"Aku cek kamarnya, ada 50 butir paracetamol, 50 butir antibiotik," ujar Adhe.

Ayu Aulia Coba Bunuh Diri. (Instagram.com/fahmiaditian)

Akibat mengonsumsi obat hingga overdosis, Ayu Aulia sempat mengeluarkan busa dari mulutnya. Namun, Adhe tidak mengetahui berapa banyak obat yang dikonsumsi oleh sang saudara.

"Pada saat dibawa di jalan, Ayu mengeluarkan busa di mulutnya. Karena selain dia lukain dirinya dia juga meminum beberapa obat yang memang melampaui, sangat over dosis," jelas Adhe.

Ayu Aulia telah mendapatkan penanganan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Saat ini, kondisinya sudah sadar dan masih dalam tahap pemulihan.