Diduga Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie Dibilang Belum Move On

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diduga Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie Dibilang Belum Move On

Julian Jacob dan Brisia Jodie. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Julian Jacob melamar sang kekasih, Mirriam Eka, yang mana masih sahabat dekat dari sang mantan, Brisia Jodie. Hubungan di antara mereka pun kembali menyita perhatian warganet.

Lewat unggahan video TikTok-nya, Brisia Jodie diduga menyindir Julian Jacob. Karena hal ini, warganet menyebut Jodie belum move on lantaran unggahan video tersebut. 

Dalam video yang kini telah dihapus itu, terlihat Jodie bersama kekasih barunya. Namun, ia menulis caption yang diduga warganet menyindir Julian Jacob.

Brisia Jodie Diduga Sindir Julian Jacob. (Spesial)

“Coba aja aku kita pacaran dari sma, kan aku nggak bakal ketemu setan,” tulis Jodie dalam keterangan video TikKok-nya, yang telah diunggah kembali oleh akun @nyinyir_update_official, dikutip Sabtu (03/12/2022).

Unggahan tersebut lantas mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang justru menyinggung Jodie. Bahkan, tak sedikit juga warganet yang menyebut penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini belum move on dari Julian. 

“Pas pacaran panggil ayank mbebz, giliran putus panggil syaiton syaitonah,” tutur @dekcuuuk_. 

“Percaya ya deh dia lagi menghibur dirinya, karna sebenernya dia belum move one hmm iya ga sih?” tulis @oneyaryani. 

“Paling nyindir Julian, sakit hati keknya ngelamar cewe lain,” ujar @isyananasheila. 

Sebelumnya, Julian Jacob memberi kejutan kepada Mirriam Eka dan melamarnya pada Rabu (30/11/2022) lalu. Momen bahagia tersebut dibagikan Julian melalui Instagram Story-nya. 

Berita tersebut sontak saja menyita perhatian warganet. Pasalnya, Mirriam Eka diketahui adalah sahabat baik Brisia Jodie sejak 12 tahun lalu.