Diduga Singgung Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Bahas Dampak Di-Ghosting

Rabu, 2 November 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diduga Singgung Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Bahas Dampak Di-Ghosting

Felicia Tissue Diduga Singgung Sang Mantan. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah pasangan Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gudono resmi membagikan rencana pernikahan dan foto-foto prewedding-nya ke hadapan publik, nama Felicia Tissue yang tak lain merupakan mantan kekasih putra bungsu Presiden Joko Widodo pun kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, melalui sebuah unggahan di akun Instagram baru-baru ini, perempuan yang sempat berpacaran dengan Kaesang selama 5 tahun itu terlihat mengutarakan pendapatnya mengenai arahan Kapolri kepada bawahannya agar tak mengabaikan laporan warga. Diduga menyindir sang mantan, ia bahkan sempat menyinggung perihal dampak dari ghosting, alias menghilang tanpa kabar.

Felicia Tissue Diduga Singgung Sang Mantan. (Spesial)

"Betul pak, memang harus dilihat dampaknya dari di 'Ghosting' itu seperti gimana bagi warga," tulis Felicia Tissue dalam unggahan Instastorynya beberapa waktu lalu.

Meski tak dapat dipastikan, apakah unggahan tersebut memang ditujukan untuk sang mantan atau tidak. Namun, pada kolom komentar video TikTok milik akun @demiapwoi2, yang kembali mengunggah tangkapan layar dari perempuan berkebangsaan Singapura tersebut, sejumlah warganet justru curiga jika Felicia belum bisa move on, sehingga sindiran mengenai “ghosting” pun dibagikan di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, sebelumnya kandasnya hubungan asmara antara Felicia dan Kaesang diduga terjadi lantaran adik dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming itu meninggalkan dirinya tanpa kejelasan.

“Belum menerima mantan akan menikah,” tulis akun @coco_melonnnn1.

“Feli km sbar yah, emg blm jodohnya aja pdhl udh tinggal lamaran dan nikah, semoga dpt yg lebih baik,” kata akun @aporia1717.

“Susah move on ya, wajar aja sih kan blm menikah masih pacaran fase milih2 pasangan,” komen @innecinoyy.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram.com/erinagudono)

Sementara Feli diduga menyindir Kaesang, sang mantan justru tengah berbahagia dengan mengunggah sejumlah hasil foto prewedding-nya bersama sang kekasih, salah satunya foto dengan tema sepak bola, yang ternyata diambil di Stadion Manahan, Solo.