Diduga Terima Endorse dari Lapak Penipu, Marissya Icha Klarifikasi

Selasa, 28 November 2023 | 10:24:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diduga Terima Endorse Dari Lapak Penipu, Marissya Icha Klarifikasi

Marissya Icha. (Instagram/marissyaichareal)

Ladiestory.id - Nama selebgram Marissya Icha tengah jadi perbincangan hangat netizen, pasalnya dirinya diduga menerima endorse dari lapak jual beli handphone di online shop yang ternyata adalah penipu.

Sebelumnya pemilik akun Instagram @diaanbalqis membeberkan hal tersebut di Instagram-nya. Ia merasa tertipu karena iPhone yang dibelinya dari link yang diunggah Marissya Icha beberapa waktu lalu tak kunjung datang.

"Mohon maaf @marrisyaichareal, hanya dengan cara ini saya bisa menyuarakan yang menjadi hak saya. Saya sudah chat mbak dan asisten mbak dan saya gak ketemu sama jalan keluar yang seharusnya saya dapatkan,” tulis Dian Balqis, melansir berbagai sumber pada Selasa (28/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, Marissya Icha pun langsung memberikan klarifikasi. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Marissya Icha yang mengaku bahwa adminnya telah lalai dan kurang teliti dalam pemilihan paid promote.

"Sebelumnya, aku mewakili tim meminta maaf atas kurang telitinya admin dalam pemilihan paid promote," kata manajer Marissya Icha, Wanda Lutfia dalam Instagram Stories-nya.

Sang manajer menyebut bahwa dalam pemilihan paid promote, bukan Marissya Icha yang memilih langsung, melainkan ada tim admin yang menangani hal tersebut.

Klarifikasi Tim Marissya Icha. (Instagram/marissyaichareal)

 

Pihaknya pun mengaku akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami korban. Mereka juga telah mengumpulkan para korban dengan masing-masing kerugian yang mencapai Rp10 juta.

“Dari beberapa korban yang sudah DM aku, aku sudah bantu konfirm ke admin yang bersangkutan, dan dari pihak kami pun (Admin) saat ada yang konfirmasi sudah langsung menghubungi oknum/penipu itu, namun sampai saat ini penipu tersebut tidak dapat dihubungi,” jelas Wanda Lutfia.

“Saat ini kurang lebih ada 6-7 korban yang sudah tertipu oleh oknum tersebut, tiap korban rata-rata tertipu masing-masing hampir 10 juta, dan itu memanglah bukan uang yang sedikit,” sambungnya.

Lebih lanjut, pihaknya pun mengajak para korban untuk bersama-sama membuat laporan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Meski begitu, Marissya Icha juga mengaku akan siap untuk mengganti rugi uang para korban tersebut.

“Aku yakin ka Marissya akan bertanggung jawab sekalipun di sini kita sama-sama dirugikan oleh kelakuan penipu tersebut, kalaupun ka Marissya harus ganti rugi, dari awal beliau selalu menyatakan, Insya Allah beliau siap akan hal itu,” tuturnya.