Digelar Dadakan, Ini Cerita di Balik Penampilan Duet Gempi dan Raissa Anggiani

Rabu, 21 Desember 2022 | 15:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Digelar Dadakan, Ini Cerita Di Balik Penampilan Duet Gempi Dan Raissa Anggiani

Penampilan Duet Gempi dan Raissa Anggiani. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, sosok Gempita Nora Marten atau yang lebih akrab disapa Gempi, kembali menyita perhatian publik berkat suara merdunya. Setelah kerap mejeng di sejumlah unggahan milik sang ibu, Gisella Anastasia, kini ia pun akhirnya tampil di panggung sungguhan bersama Raissa Anggiani dan membawakan lagu yang berjudul “Kau Rumahku”.

Momen penampilan dari sang anak pun dibagikan dalam salah satu unggahan video milik Gisel. Pada keterangan unggahan tersebut, turut dibeberkan cerita di balik penampilan duet Gempi dan Raissa yang ternyata dilakukan secara dadakan serta tanpa persiapan khusus.

Penampilan Duet Gempi dan Raissa Anggiani. (Instagram.com/gisel_la)

"Dateng ke Ice BSD buat ntn kaka @raissanggiani nyanyi ehhh tau tau jadinya malah nyanyi di panggung Gem😜😜❤️❤️ Sama sekali ga persiapan dan ga kena briefingan mama Isel kali ini, maju kedepan di hadapan ratusan mungkin ribuan penonton🙈" kata Gisel dalam unggahan videonya, dilansir pada Rabu (21/12/2022).

Meski begitu, melalui unggahan tersebut, Gisel pun tak ketinggalan mengaku bangga pada anak semata wayangnya lantaran tetap berani untuk tampil di panggung yang ditonton oleh ratusan pasang mata. 

Penampilan Duet Gempi dan Raissa Anggiani. (Instagram.com/gisel_la)

"So proud of you Gem….❤️ Walau pas abis ntn videonya di Youtube kaka Raissa ttp aja jiwa ngajarin dan kasih kritikan emak emaknya ttp ada yaa.. Tp lgs ngerem dan ulang ulang lagi pujian buat Gempi karna keberanianya❤️" sambungnya.

Mengakhiri tulisannya, lewat keterangan yang sama, mantan istri Gading Marten itu pun tak ketinggalan menyampaikan rasa terima kasih pada Raissa Anggiani yang telah mengajak sang anak untuk tampil di panggung dan memberikan pengalaman bagi Gempi.

"Bravooo cayangnya mama😘 Trimakasi ya kaka Raissa dan team buat pengalamannya." tutup kekasih Rino Soedarjo itu.

Sementara itu, selain duet bersama Raissa, jauh sebelum itu Gempi pun sempat menghebohkan publik. Pasalnya, ia sempat diajak untuk tampil di panggung bersama HONNE, menyanyikan lagu “Location Unknown”.