Digosipkan dengan Naura Ayu, Ini Klarifikasi Gabriel Prince

Rabu, 1 Maret 2023 | 14:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Digosipkan Dengan Naura Ayu, Ini Klarifikasi Gabriel Prince

Gabriel Prince. (Special)

Ladiestory.id - Gabriel Prince dan Naura Ayu digadang-gadang tengah dekat dan menjalin hubungan asmara. Isu yang beredar di kalangan warganet itu mencuat setelah Naura Ayu putus dari Devano Danendra. Pelantun “Jalan Tengah” itu juga pernah mengunggah sebuah foto dengan sosok misterius yang diduga warganet adalah Gabriel Prince.

Menanggapi hal tersebut, Gabriel Prince mangaku sudah mengenal Naura Ayu sejak 3 tahun lalu. Gabriel Prince menampik dugaan yang selama ini beredar di kalangan warganet, ia menyebutkan bahwa dirinya dan Naura menjalin pertemanan baik hingga saat ini.

“Sekitar 2-3 tahun lalu, dia sempat follow Instagram aku, terus aku follow balik. Sebenarnya aku sudah tahu tentang dia, cuma aku lihat dia dari luar (media sosial) saja,” kata Gabriel Prince, mengutip berbagai sumber, Rabu (1/3/2023).

Pria kelahiran 7 Juli 2004 itu pun mengatakan bahwa ia pernah berkolaborasi dengan Naura Ayu dengan menyanyikan lagu masing-masing yang tayang di kanal YouTube mereka.

“Dia teman baik, kita sempat collab juga, kita nyanyi lagu masing-masing, dan itu bisa dilihat di YouTube,” tuturnya.

Gabriel Prince dan Naura Ayu. (Special)

 

Pemilik nama lengkap Gabriel Prince Soerijo itu pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Naura Ayu hanyalah sebatas teman baik dan tidak lebih dari itu.

So she is one of my good friends, just a good friend,” ujar Gabriel Prince.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang cocok dengannya.

“Lagi single, nggak deket sama siapa-siapa, lagi fokus karier dulu, tapi nggak nunda asmara juga kalau ketemu orang yang connect, ya begitulah,” pungkasnya.

Gabriel Prince memulai debutnya setelah video yang ia unggah ke media sosial TikTok menjadi viral. Sejak saat itu, Gabriel Prince berinisiatif menjadi tokoh masyarakat. Hingga pada tahun 2020, ia bergabung ke perusahaan rekaman milik Rossa, Inspire Music.