Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Siapa Mimi Bayuh?

Kamis, 26 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Siapa Mimi Bayuh?

Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad. (Special)

Ladiestory.id - Nama Mimi Bayuh belum lama ini ramai jadi sorotan publik lantaran dikabarkan menjadi orang ketiga di tengah rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kabar tidak sedap ini bermula saat Mimi Bayuh membagikan foto tengah berada di dalam helikopter pribadi bersama Raffi Ahmad, tanpa kehadiran Nagita Slavina.

Gosip miring ini kian memanas setelah video Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh bergandengan tangan di helikopter tersebar. Tudingan perselingkuhan tersebut sudah dibantah oleh Raffi Ahmad melalui kanal YouTube. Lantas siapa sebenarnya Mimi Bayuh?

Mimi Bayuh merupakan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak 2016. Dia bekerja asisten keuangan milik RANS Entertainment.

Dilansir berbagai sumber, Mimi Bayuh berasal dari Aceh dan telah menikah. Ia pernah membina rumah tangga bersama M Ghaffar Yahuza dan memiliki seorang putri. Sayangnya, pernikahannya tidak berlangsung lama.

Melansir akun LinkedIn milik Mimi Bayuh, dia punya pengalaman kerja di beberapa perusahaan. Mimi Bayuh pun sempat menjadi karyawan di bank milik BUMN pada 2010 hingga 2011.

sebelum bergabung dengan RANS Entertainment, Mimi Bayuh pernah bekerja di Kompas Gramedia Group pada 2011 dan PT Jati Piranti Solusindo pada 2013. Mimi Bayuh menjadi karyawan RANS Entertainment sejak 2016.

Sementara itu, dalam klarifikasinya di kanal YouTube, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Mimi Bayuh menumpang di helikopter yang juga ditumpanginya, setelah perjalanan bisnis untuk proyek baru RANS Entertainment di Bali. Bapak dua anak tersebut mengaku bahwa Nagita Slavina telah mengetahui hal ini.

"Pas kami mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia [Mimi Bayuh] numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun memberi klarifikasi terkait videonya dan Mimi Bayuh tampak bergandengan tangan di helikopter. Menurut pengakuannya, kala itu terjadi turbulensi, sehingga mereka berpegangan tangan karena panik.