Digugat Cerai Oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik Ingin Pisah Secara Baik-Baik

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Digugat Cerai Oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik Ingin Pisah Secara Baik-Baik

Dewi Perssik. (Instagram.com/dewiperssik9)

Ladiestory.id - Angga Wijaya resmi menggugat cerai istrinya, Dewi Perssik pada Senin (20/6/2022). Kabar mengejutkan ini kemudian menjadi perbincangan publik.

Berdasarkan keterangan pengacara Dewi Perssik, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan digugatnya pedangdut sekaligus pembawa acara itu masih belum diketahui.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” jelas Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik pada Rabu (22/6/2022).

Kabar keretakan rumah tangga pedangdut dan pemilik goyang gergaji itu sudah berhembus di publik sejak beberapa waktu lalu. Sedangkan Dewi Perssik, saat dihubungi oleh media, masih belum mengetahui kebenaran gugatan cerai dari Angga Wjaya dan mengatakan akan mengkonfirmasi kabar tersebut.

Pedangdut yang lebih akrab disapa Depe itu pun mengatakan, jika nantinya harus berpisah dengan suaminya, ia ingin perpisahan secara baik-baik.

“Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya, Wijayano Hadi Sukrisno, untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” lanjut Sandy.

Hingga saat ini, Angga Wijaya sendiri masih enggan memberikan keterangan apapun kepada pihak media. Saat dihubungi oleh media, dirinya menolak memberi keterangan dengan mengatakan bahwa dirinya sedang bekerja. 

“Tadi saya hanya menyampaikan nasehat ‘semoga dalam proses mediasi kalian berdua, kan masih saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai,” tutur Sandy mengungkapkan harapan untuk kliennya itu. 

Pernikahan pelantun Mimpi Manis itu terhitung sudah memasuki tahun ke-5. Dewi Perssik sendiri diketahui beberapa kali sempat menyinggung Angga Wijaya pada salah satu acara yang ia bawakan. Namun, tidak pernah diketahui secara pasti apa masalah yang sedang melanda pasangan yang belum dikaruniai anak itu.

Angga Wijaya menikahi Dewi Perssik pada 10 September 2017. Pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi Dewi Perssik setelah sebelumnya menikah dengan Saipul Jamil pada 2005 dan Aldiansyah Taher pada 2008. Sayangnya, kedua pernikahan tersebut harus kandas. Dewi Perssik dan Saipul Jamil bercerai di 2006, sedangkan dengan Aldiansyah Taher harus bercerai pada 2009.