Digugat Cerai Shinta Bachir, Indra Kristianto Bantah Isu KDRT

Jumat, 4 Agustus 2023 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Digugat Cerai Shinta Bachir, Indra Kristianto Bantah Isu Kdrt

Shinta Bachir dan Indra Kristianto. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Shinta Bachir dengan sang suami, Indra Kristianto tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya beberapa waktu lalu, Shinta Bachir telah melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Kristianto di umur pernikahan yang baru 4 bulan. 

Indra Kristianto pun membantah isu KDRT yang sempat dituduhkan kepada dirinya. Ia menyebut penyebab kandasnya rumah tangganya dengan Shinta Bachir diakibatkan oleh adanya perselisihan yang terjadi di antara keduanya. 

"Masalah saya sama Shinta, sebenarnya perselingkuhan nggak ada, KDRT nggak ada, atau saya sebagai suami nggak pernah nafkah, atau nafkah batin ke dia, sebenarnya nggak ada," ujar Indra Kristianto, melansir berbagai sumber, pada Kamis (3/8/2023). 

"Intinya hal kecil sih yang jadi masalah buat dia. Saya nggak tahulah apa yang dia mau, saya nggak ngerti," lanjutnya.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto. (Special)

 

Indra Kristianto pun enggan mengungkapkan mengenai isi gugatan yang diajukan oleh sang istri. Ia mengatakan bahwa isi gugatan akan dibacakan di pengadilan pada agenda sidang berikutnya. 

"Ya, memang gugatannya nggak dikeluarin soalnya saya udah tahu gugatannya apa. Ya, kalau masalah gugatan mungkin Hakim dengar pun ketawa," jelang Indra Kristianto. 

"(Isi) gugatannya di sidang berikutnya kayaknya dikeluarin. Kayaknya kemarin nggak dibacakan karena nggak ada saya," tambahnya. 

Lebih lanjut, Indra Kristianto mengatakan bahwa ia tidak akan hadir di Pengadilan Agama Jakarta Timur dalam agenda apapun sampai ia resmi bercerai dengan Shinta Bachir. Ia telah memberikan kuasa sepenuhnya kepada sang kuasa hukum.

Untuk diketahui, Indra Kristianto resmi menikah dengan Shinta Bachir pada Maret 2023 lalu di Gedung Pewayangan, TMII, Jakarta Timur. Empat bulan menikah, Shinta Bachir melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Kristianto.