Diisukan Ada Keretakan Rumah Tangga, Begini Klarifikasi Ria Ricis dan Teuku Ryan

Minggu, 9 April 2023 | 14:29:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diisukan Ada Keretakan Rumah Tangga, Begini Klarifikasi Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Kehidupan bahtera rumah tangga pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah menjadi sorotan publik.

Keduanya diisukan mengalami keretakan dalam rumah tangganya, hal itu lantas diperkuat oleh Ria Ricis dengan mengunggah sebuah video dari laman media sosial TikTok, tentang 11 alasan yang menjadi penghacur rumah tangga, yang langsung dihapus olehnya setelah beberapa menit diunggah.

Beberapa hari berselang, antara Ria Ricis dan Teuku Ryan pun kembali membuat konten bersama pada kanal YouTube-nya dengan judul “Kami Baik Baik Saja”.

Dalam konten tersebut, Ria Ricis mengajak suaminya Teuku Ryan dan buah hatinya Moana untuk membuka barang belanjaannya selama berada di Singapura.

Bahkan, adik dari Oki Setiana Dewi itu sempat menegaskan bahwa dirinya tidak bisa melupakan Teuku Ryan setiap kali berpisah. Ucapan ini seolah menegaskan bahwa rumah tangga Ricis dan Ryan baik-baik saja.

Sebelumnya, Teuku Ryan mengunggah momen kebersamaannya dengan Ricis dan Moana di Insta Stories. Unggahan tersebut seolah membantah isu miring yang menimpa rumah tangganya.

Konten YouTube Ria Ricis. (youtubbe.com/riaricis)

Unggahan konten Ria Ricis dan Teuku Ryan pun langsung dibanjiri komentar warganet yang merasa bahagia melihat hubungan pasangann tersebut baik-baik saja.

“Netizen emang pinter kalo menggiring opini,padahal icis dan Ryan baik2 aja,cuma lg sibuk kerja masing2 jd jarang ada waktu vlog bareng,bahagia selalu,sehat selalu keluarga ibu icis dan papa ian,moana Gemes,” tulis warganet.

“Alhamdulillah ikut lega dngr ka icis baik - baik saja, semoga slalu bahagia dan slalu di lindungi oleh Allah SWT dlm urusan dunia maupun akhirat dan semoga slalu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah AAMIIN,” tambah warganet.

“Alhamdulillah, senang kali pas baca judulnya. Sehat terus hubungan kalian bang dan kak icis, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari segala fitnah dunia dan akhirat,” timpal warganet.

“Masyaallah seneng banget liat vlog ibu icis, semoga harmonis terus ya ibu icis dan papa riyan, sehat" selalu ibu icis dan keluarga, dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT, Aminnn,” sambung warganet.

“Tuh kan pasti tu baik baik aja.. wajar aja pasti dalam rumah tangga tu ada cekcok sesekali lah.. pacaran aja juga sering ribut.. masyaallah semoga selalu diberi perlindungan rumah tangga nya ya kak icis dan suami. Sehat sehat juga Moana, bu icis, bang ryan,” tutup warganet.