Diisukan Akan Cerai, Orang Tua Dinan Fajrina: Doni Salmanan Tidak Jujur

Senin, 28 Maret 2022 | 20:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Diisukan Akan Cerai, Orang Tua Dinan Fajrina: Doni Salmanan Tidak Jujur

Dinan Fajrina (Instagram.com/dinanfajriina)

Ladiestory.id - Doni Salmanan yang kini tengah mendekam di penjara Mabes Polri, Jakarta dikabarkan jika akan diceraikan oleh sang istri yang tak lain Dinan Fajrina. Karena Doni terjerat kasus investasi ilegal, penipuan, hingga tindak pidana pencucian uang, orang tua dari Dinan meminta anaknya untuk menceraikan sang suami yang sedang di rumah tahanan. 

Namun tuduhan tersebut dibantah oleh Dinan dengan mem-posting foto mesranya bersama sang suami di akun Instagram pribadinya pada 27 Maret 2022. Tuduhan yang dibuat oleh sebuah akun gosip memang tak dibantah secara langsung. Tuduhan tersebut dibantah dengan caption yang ditulis Dinan pada unggahannya. 

Dinan Fajrina (Instagram.com/dinanfajriina)

"Aku mencintaimu saat itu dan masih mencintaimu; selalu punya dan akan selalu, inilah pernyataanku, aku cinta kamu selamanya, dan banyak lagi selamanya, sayang," jelas Dinan. 

Video yang berisi tuduhan Dinan yang hendak menceraikan Doni karena paksaan orang tuanya disebarkan oleh sebuah akun gosip. Dalam video orang tuanya berkata, "Yang berlalu biarlah berlalu. Doni Salmanan tidak jujur." 

Pada video tersebut, orang tua Dinan mengatakan jika Doni melunasi hutang mereka dengan uang yang tidak jujur. Dinan mengaku menyesal sudah menikah dengan Doni dan akan menceraikannya. 

Beberapa hari yang lalu, pertanyaan yang diajukan warganet mengenai kesan yang dirasakan selama menjadi istri Doni dijawab oleh Dinan. Bagi Dinan, kesan mendalam selalu dirasakan pada setiap momen yang berlalu.

"Masyaallah setiap hari rasanya bahagia saja," paparnya.

Suaminya selalu bersikap lembut kepada Dinan. "Istrinya dimanjain banget, gak pernah seenaknya selalu ngehargain  perasaan istri, benar-benar memuliakan istrinya: istrinya gak boleh terlalu capek harus selalu happy," tuturnya. 

Ia mengungkapkan sikap Doni yang mesra. "Kalau aku minum dari gelas bareng, harus di tempat bibir dia minum juga, hahaha, masyaallah, marah nggak pernah, ngebentak nggak pernah selalu leleuy aja katanya egonya kalau sama aku," pungkasnya.