Diisukan Bercerai dari Yasmine Ow, Aditya Zoni Akhirnya Buka Suara

Jumat, 5 April 2024 | 17:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Bercerai Dari Yasmine Ow, Aditya Zoni Akhirnya Buka Suara

Aditya Zoni. (Instagram.com/real_aditya1)

Ladiestory.id - Artis Aditya Zoni akhirnya buka suara menanggapi isu keretakan rumah tangganya dengan sang istri, Yasmine Ow. Sebelumnya, Aditya Zoni dan Yasmine Ow sempat dikabarkan telah berpisah.

Adik Ammar Zoni itu pun akhirnya mengungkapkan kondisi rumah tangganya saat ini. Menurutnya, tidak ada yang perlu diklarifikasi mengenai pemberitaan rumah tangganya dengan sang istri yang berasal dari Malaysia.

Aditya Zoni mengungkapkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Yasmine Ow masih terjalin baik-baik saja. Keduanya saat ini hanya sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

“Kalau memang nanti ada klarifikasi itu adalah saya, haknya Yasmine. Mungkin nanti kita akan ada waktu ya, nanti statement berdua saya Yasmine untuk saat ini hubungan kami baik-baik saja,” ujar Aditya Zoni, melansir berbagai sumber, Jumat (5/4/2024).

Keluarga Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram.com/real_aditya1)

 

Ayah satu anak itu juga memilih untuk tidak terlalu menanggapi pemberitaan miring tentang hubungan rumah tangganya dengan Yasmine Ow. Ia menjelaskan bahwa sang istri saat ini sedang pulang ke kampung halamannya karena sudah lama tidak menemui orang tua dan sanak saudaranya di Malaysia.

"Itu kan karena ada Zen (anak) di Malaysia. Yasmine ke Malaysia juga buat ketemu sama keluarganya ya nggak apa-apa karena sudah dua tahun dia nggak ketemu sama keluarganya, saya juga di sini kerja kan," ujar Aditya Zoni.

Aditya Zoni mengatakan bahwa sang istri akan kembali ke Indonesia pada momen Idulfitri nanti.

"Nanti Insyaallah Lebaran pulang ke sini ya, jadi bisa sama-sama sih alhamdulillah," tutupnya.

Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah siri pada 28 Desember 2021, tak lama setelah keduanya menggelar acara lamaran. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Zayn Serdar Enver Warman.